Bob Terpilih Pimpin Le’MANKers 86

Bob Terpilih Pimpin Le’MANKers 86

  • Bagikan
Anggota Le’MANKers 86 foto bersama usai pelaksanaan Musyawarah Besar di Pondok Bagelen, Tebingtinggi, Minggu (24/10). Waspada/Ist
Anggota Le’MANKers 86 foto bersama usai pelaksanaan Musyawarah Besar di Pondok Bagelen, Tebingtinggi, Minggu (24/10). Waspada/Ist

MEDAN (Waspada) : Haji Ahmad Nurdin SH terpilih menjadi Ketua Le’MANKers 86 pada Musyawarah Besar yang dilaksanakan di Pondok Bagelen, Kota Tebingtinggi, Minggu (24/10).

Ahmad Nurdin yang akrab disapa Bang Bob terpilih secara aklamasi menggantikan kepengurusan sebelumnya dipimpin Ermis Tanjung SE yeng telah berjalan selama 10 tahun lebih. Musyawah Besar ini dihadiri para anggota yang terdiri dari alumni tahun 1986 SMA sederajat se Kota Tebingtinggi diantaranya alumni SMAN 1, SMAN 2, SMEA Negeri, SMA Pahlawan, Perguruan Taman Siswa, Perguruan Cinta Kasih.

Ketua Le’MANKers 86 yang lama Ermis Tanjung SE didampingi Sekretaris M Yahya, SE dan Bendahara Sukmawati, SPd saat menyampaikan laporan pada acara Musyawarah Besar, Minggu (24/10). Waspada/Ist

Dalam laporannya Ketua Le’MANKers 86 yang lama, Ermis Tanjung, SE didampingi Sekretaris M Yahya, SE dan Sukmawati, SPd menyampaikan bahwa selama masa kepengurusannya telah melakukan berbagai kegiatan sosial baik internal berupa bantuan kepada anggota maupun eksternal dalam bentuk bantuan untuk korban banjir Kota Tebingtinggi maupun donasi korban tsunami dan gempa di Palu dan Donggala, Sulawesi Tenggara.

“Kami berharap kepada pengurus yang baru agar dapat berbuat yang lebih baik lagi, tentunya dengan lebih mengutamakan silaturrahim, dan tak lupa kami memohon maaf apabila masih terdapat kekurangan selama kepengurusan kami,” ujar Ermis Tanjung SE.

Dalam rapat pemilihan ketua baru yang dipimpin oleh Wahyuli, SE, MM selaku pimpinan sidang didampingi, Darwin Lubis SH, Zulhafni Adha, Saiyah SPd, Lily Kesuma, anggota yang hadir secara aklamasi memilih H Ahmad Nurdin SH sebagai Ketua Le’MANKers 86 dan Sekretaris Wahyuli, SE, MM serta Bendahara Lily Kesuma SE.

Ketua terpilih Le’MANKers 86 H Ahmad Nurdin SH yang akrab disapa Bang Bob (2 dari kiri) saat acara Musyawarah Besar, Minggu (24/10). Waspada/Ist

Dalam sambutannya, Ketua Le’MANKers 86 Bang Bob SH menyampaikan rasa terimakasihnya atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya. “Saya memohon dukungan sepenuhnya dari sodaraku semua, semoga eksistensi Le’MANKers 86 ini bisa dirasakan, tidak hanya bagi kita saja tetapi bagi semua masyarakat,” ucap Bang Bob.

Pada kesempatan itu, salah seorang pendiri Le’MANKers 86 Khaidir Anwar kembali menyegarkan ingatan para peserta yang hadir dengan menyampaikan awal terbentuk dan pemakaian icon Le’MANKers 86 yang menjadi wadah berhimpunnya putra dan putri lulusan tahun 1986 dari seluruh SMA sederajat yang  ada di Kota Tebingtinggi.

Peserta Musyawah Besar Le’MANKers 86 di Pondok Bagelen, Kota Tebingtinggi, Minggu (24/10). Waspada/Ist

Dukungan terhadap pengurus baru dan ucapan terimakasih kepada pengurus lama disampaikan secara langsung melalui beberapa perwakilan seperti Ir H Rudi Aprilianto MPd mewakili SMAN 1, Dr Ir M Rizwan MP mewakili Taman Siswa, Iskandar Zulkarnain, SE mewakili SMAN 2, Diana F Sinulingga mewakili Perguruan Cinta Kasih.

Sedangkan peserta yang tidak hadir, memberikan dukungannya melalui Medsos karena acara Musyawarah Besar Le’MANKers 86 disiarkan secara langsung (live) melalui jejaring Facebook seperti dari Pulau Jawa, Kalimantan bahkan Malaysia.

Di akhir acara, Ketua Panitia Wahyuli Lubis, SE, MM didampingi Hasri Lubis, SE mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak baik langsung maupun jejaring Medsos sehingga acara dapat terlaksana dengan lancar dan sukses. (ka)

  • Bagikan