BK3S Sumut Beri Bantuan Ke Panti Asuhan Al-Manar Sidimpuan

  • Bagikan

P. SIDIMPUAN (Waspada) : Ketua Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) Sumatera Utara Ny. Nawal Edy Rahmayadi berikan 135 paket bantuan perlengkapan sekolah kepada anak panti asuhan Yayasan Pendidikan Al- Manar, Desa Ujung Gurap, Padangsidimpuan, Kamis (18/11).

135 paket bantuan yang terdiri pakaian sekolah, alat tulis, dan yang diberikan BK3S Sumut terhadap anak-anak yang ada di Panti Asuhan Al-Manar bertujuan untuk membantu anak-anak panti asuhan dalam memperoleh pendidikan sekaligus mengurangi beban panti asuhan dalam mengasuh anak-anak tersebut.

Pemberian bantuan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Ketua BK3S Sumut Utara Ny. Nawal Edy Rahmayadi yang menjabat sebagai ketua Pengurus Daerah Gerakan Pemasyarakatan Minat Baca (GPMB) Provinsi Sumatera Utara di Kota Padangsidimpuan dan Tapanuli Selatan.

Selain memberikan bantuan perlengkapan sekolah kepada anak-anak Panti Asuhan Al-Manar Padangsidimpuan, Ny. Nawal Edy Rahmayadi juga memberikan bantuan ke Panti Asuhan Al=Hijrah Batang Angkola, Tapanuli Selatan sesia dengan rundown kunjungan Ny. Nawal Edy Rahmayadi.

Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Ir.Arwin Siregar mengucapkan terima kasih kepada Ketua BK3S Sumut yang telah memberikan secara langsung bantuan perlengkapan sekolah kepada anak-anak Panti Asuhan Al-Manar Ujung Gyurap, Padangsidimpuan

“Bantuan yang diberikan kepada anak-anak kami di Panti Asuhan Al-Manar ini sangat berarti bagi mereka untuk menunjang kegiatan belajar”, ungkapnya.(a39).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *