Beri Rasa Nyaman Dan Kelancaran Lalin, Polres Pematangsiantar Atur Lalin Pagi - Waspada

Beri Rasa Nyaman Dan Kelancaran Lalin, Polres Pematangsiantar Atur Lalin Pagi

  • Bagikan

            PEMATANGSIANTAR (Waspada): Guna memberikan rasa nyaman dan kelancaran lalu lintas (lalin), hingga masyarakat umum dan masyarakat kota, baik yang berangkat ke kantor, mau berbelanja atau masyarakat yang melintas dengan tujuan keluar kota menjadi lancar dan tidak terhambat akibat kemacetan, personel Polres Kota Pematangsiantar melaksanakan pengaturan lalin/pos padat pagi tiap hari di jalur-jalur jalan.

“Pelaksanaan kegiatan pengaturan lalin, dilaksanakan mulai pukul 06:30-07:30 dengan menerjunkan personel Polres Pematangsiantar terdiri polisi laki-laki (Polki) dan polisi wanita (Polwan) sebanyak 87 personel. Usai melaksanakan pos pagi, personel melaksanakan apel pagi di Mako Polres,” sebut Kapolres AKBP Boy SB Siregar melalui Kasubbag Humas AKP Rusdi Ahya, Rabu (24/11).

Dalam pelaksanaan pengaturan lalin dan pos padat pagi, Kapolres AKBP dan Waka Polres Kompol Ismawansa dan pejabat utama (PJU) Polres, melaksanakan pencekan dengan tujuan agar personel yang diperintahkan untuk pengaturan lain, melaksanakan tugas dengan baik.

Selain pengaturan lalin di jalan, personel juga membantu anak sekolah dan masyarakat untuk menyeberang jalan, agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas (laka lantas) serta menghimbau masyarakat agar selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, agar terhindar dari Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).(a28/C).

Keterangan foto:

Pengaturan lalin/pos padat pagi tiap hari di jalur-jalur jalan, dilakukan personel Polres Kota Pematangsiantar mulai pukul 06:30-07:30 dengan menerjunkan personel terdiri Polki dan Polwan sebanyak 87 personel seperti terlihat, Rabu (24/11).(Waspada-Edoard Sinaga).

Bantu anak sekolah dan masyarakat untuk menyeberang jalan agar terhindar dari laka lantas serta menghimbau masyarakat agar selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas agar terhindar dari Covid-19, dilakukan personel Polres Kota Pematangsiantar saat mengatur lalin/pos padat pagi tiap hari di jalur-jalur jalan seperti terlihat, Rabu (24/11).(Waspada-Edoard Sinaga).

  • Bagikan