Waspada
Waspada » Berharap Berkah, Nasdem Tepungtawari Soekirman Dan Tengku Ryan
Sumut

Berharap Berkah, Nasdem Tepungtawari Soekirman Dan Tengku Ryan

SERDANG BEDAGAI (Waspada): DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kab. Serdang Bedagai (Sergai), menepungtawari pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sergai nomor urut 2, Soekirman dan Tengku Muhammad Ryan Novandi.

Penepungtawaran yang turut dihadiri Ketua Dewan Pertimbangan Nasdem Sumut Tengku Erry Nuradi dan tokoh pemekaran Sergai OK David Purba itu dilakukan usai memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di kantor DPD Nasdem Sergai di Sei Bamban, Sabtu (31/10).

‘’Tepung tawar ini dilaksanakan agar paslon yang kami usung mendapat keberkahan dan mudah-mudahan niat baiknya untuk Serdang Bedagai diridhoi Allah SWT,’’ ujar Ketua DPD Partai Nasdem Sergai, M Taib Ali.

Dia juga menyebutkan tepung tawar ini merupakan adat istiadat yang ada di indonesia, yang secara simbolis bertujuan mengharapkan berkah dan keselamatan kepada orang yang ditepungtawari.

‘’Kita sama-sama doakan untuk kesuksesan pasangan Beriman Trendi, semoga yang terbaik diberikan kepadanya pada Pilkada, Rabu, 9 Desember nanti,’’ harapnya.

Dalam kesempatan itu, Soekirman didampingi Tengku Ryan mengajak semua yang hadir agar tetap menjaga menjaga kondusifitas Pilkada, karena Serdang Bedagai ini bukan baru pertama kali melakukan Pilkada.

‘’Ini adalah kali keempat kita melaksanakan pemilihan bupati di Serdang Bedagai dan semua pihak harus menjaga persatuan di kabupaten yang kita cintai ini dan buat pendukung Beriman Trendi, biarkan orang menanam buluh kita tetap menanam padi, biarkan orang menebar musuh kita tetap menanam budi,’’ pesan Soekirman.(m29)

Waspada/Ist
Ketua DPD Partai Nasdem Sergai menepungtawari pasangan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sergai nomor urut 2 agar mendapat keberkahan dari Allah SWT.

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2