Waspada
Waspada » Berawal Dari Kasus Curanmor, 12 Orang Diamankan Di Sidimpuan
Sumut

Berawal Dari Kasus Curanmor, 12 Orang Diamankan Di Sidimpuan

Berawal dari kasus pencurian sepeda motor , sebanyak 12 orang tersangka narkoba (posisi duduk) diamankan di Mapolres Tapsel. Waspada/Ist
Berawal dari kasus pencurian sepeda motor , sebanyak 12 orang tersangka narkoba (posisi duduk) diamankan di Mapolres Tapsel. Waspada/Ist

P.SIDIMPUAN (Waspada): Berawal dari kasus curanmor (Pencurian kendaraan bermotor) di wilayah Gunungtua, Padanglawas Utara, tim Huraba Anti Bandit Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), mengamankan 12 orang dan sejumlah barang bukti di Kota Padangsidimpuan, Kamis (27/2) sore.

Informasi diperoleh, Tim Huraba Anti Bandit Polres Tapsel melakukan pengembangan atas kasus curanmor yang ditangkap di wilayah Gunungtua, dan pada saat bersamaan pelaku curanmor ini membawa narkoba jenis ganja.

Setelah diinterogasi, pelaku curanmor ini mengakui bahwa ganja miliknya diperoleh dari daerah Kampung Darek, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan.

Selanjutnya tim Huraba Anti Bandit menuju Kampung Darek dan melakukan penyelidikan.

Setelah didapati cukup informasi, petugas lalu melakukan penggerebekan kasus berawal dari kasus Curanmor ini.

Dari lokasi ini, sebanyak 12 orang diantaranya seorang wanita, berhasil diamankan. Selain itu, turut diamankan barang bukti antara lain tujuh paket sabu.

Tujuh paket seberat 30 gram, ganja 1.021 gram paket kecil, dan 1 kilogram ganja dalam karung, timbangan elektrik serta alat isap sabu (bong).

“Ada 12 orang yang berhasil diamankan berikut sejumlah barang buktinya, Ipda Aswin Manurung.

Saat ini ke 12 pelaku ini masih dimintai keterangan secara intensif,” ungkap Wakil Katim Huraba Anti Bandit Polres Tapsel itu. (c02)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2