Waspada
Waspada » Bentuk Kampung Paten Dan Bantu Tanam Padi, Dapat Penghargaan Dari Kapolres Pematangsiantar
Sumut

Bentuk Kampung Paten Dan Bantu Tanam Padi, Dapat Penghargaan Dari Kapolres Pematangsiantar

 

PEMATANGSIANTAR (Waspada): Bentuk Kampung Paten Sianjur Nauli dan membantu petani menanam padi, Kanit Binmas Polsek Siantar Marihat mendapat piagam penghargaan dari Kapolres Pematangsiantar.

“Saya selaku Kapolres berharap kepada seluruh personel agar dapat meniru dan mencontoh prestasi dan keberhasilan yang diraih rekan-rekan kita, dalam meningkatkan kecintaan masyarakat kepada Polri, seperti yang dilakukan Kanit Binmas Polsek Siantar Marihat Iptu Jon Harno Purba yang memiliki dedikasi pembentukan Kampung Paten Siantar Nauli dan membantu masyarakat, bersama menanam padi,” sebut Kapolres AKBP Boy Sutan Binanga Siregar saat menyerahkan piagam penghargaan kepada personel Polres Pematangsiantar berprestasi di lapangan apel Mapolres, Jl. Jend. Sudirman, Senin (15/2).

Begitu juga kepada Aiptu Lukman Azhari Sinaga, lanjut Kapolres, atas keberhasilannya membina Komunitas SMAC Automotif Pematangsiantar dalam mewujudkan Pelopor Tertib Berlalu Lintas.

“Ke depan, saya selaku Kapolres akan terus memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada personil yang berprestasi dan sebaliknya saya akan tegas memberikan sanksi kepada personil yang melakukan pelanggaran disiplin,” tegas Kapolres seraya mengucapkan selamat kepada personel yang menerima penghargaan atas disiplin dan prestasi serta dedikasi yang ditorehkan dalam pelaksanaan tugas tanpa pamrih.(a28/C).

 

Keterangan foto :
Piagam penghargaan terhadap personel Polres Kota Pematangsiantar berprestasi, disiplin dan berdedikasi, diberikan Kapolres AKBP Boy Sutan Binanga Siregar (kiri) di lapangan apel Mapolres, Jl. Jend. Sudirman, Senin (15/2).(Waspada-Edoard Sinaga).

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2