Waspada
Waspada » Beberapa Titik Jalinsum Rusak Dan Terancam Putus Diperbaiki
Sumut

Beberapa Titik Jalinsum Rusak Dan Terancam Putus Diperbaiki

Beberapa titik Jalinsum, jurusan Sibuhuan batas Riau yang rusak dan terancam putus sedang mendapat perbaikan, Jum'at (27/11). (Waspada/Idaham Butar Butar)

PALAS (Waspada) : Beberapa titik badan jalan lintas Provinsi Sumatera Utara (Sumut) jurusan Sibuhuan hingga batas Provinsi Riau. Termasuk di desa Siborna Bunut dan desa Air Bale kecamatan Sosa Kabupaten Padanglawas (Palas).

Demikian pantauan Waspada, Kamis (27/11), menyusul beberapa titik badan jalan yang rusak parah bahkan terancam putus.

Menurut H. Syahwil Nasution, anggota DPRD dari fraksi Golkar asal dapil Hutaraja Tinggi, kondisi jalinsum Sibuhuan hingga batas Riau beberapa titik rusak parah, bahkan terancam putus.

Kondisi Jalinsum di Palas sudah semakin meresahkan warga pengguna jalan, malah mengancam keselamatan para pengguna jalan.

Hal ini sudah kita sampaikan kepada pemerintah daerah, malah pemerintah provinsi, tetapi baru hari ini terlibat mulai ada perbaikan, katanya.

Ir. H. Marlindo Harahap saat dihubungi Waspada, Jum’at (27/11) mengatakan atas desakan dan permintaan Kepala dinas PU Palas, juga laporan masyarakat maka kita langsung turunkan personil untuk melakukan perbaikan.

Seperti badan jalan yang nyaris putus akibat gorong-gorong pecah di desa Siborna Bunut, begitu juga jembatan yang bolong di desa Air Bale kecamatan Sosa, kata Marlindo melalui telepon seluler.(a30)

 

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2