Waspada
Waspada » Bebas Asimilasi Kembali Ditangkap Kasus Curanmor
Sumut

Bebas Asimilasi Kembali Ditangkap Kasus Curanmor

Tersangka pada saat diamankan dari TKP.  Waspada/Ist 
Tersangka pada saat diamankan dari TKP.  Waspada/Ist 

DELISERDANG (Waspada): Seorang pria berinisial KU alias Ompong 34, warga Jalan Kartini Pasar VI, Kelurahan Lubukpakam III, Kecamatan Lubukpakam, kembali diringkus personel Polsek Lubukpakam Polresta Deliserdang, setelah pada bulan April 2020 bebas dari Lapas karena program asimilasi.

Informasi yang dihimpun Waspada Senin (1/6) tersangka diringkus saat sedang beraksi mencuri sepedamotor yang sedang parkir di tepi Jalinsum Kelurahan Syahmad persis di depan BRI Lubukpakam Senin (1/6).

Dimana saat itu korban atas nama Khairil Ashar 27, warga Pondok Bali Desa Tanjung Garbus Lubukpakam, sedang membersihkan parit tepi Jalinsum bersama beberapa temannya dan memarkirkan sepedamotor Honda Vario warna hitam miliknya dengan kondisi terkunci setang di TKP.

Melihat situasi itu tersangka Ompong langsung mengondol sepedamotor tersebut. Ternyata aksi Ompong terlihat korban yang sedang berada di dalam parit dan langsung meneriaki dengan “maling”.

Kemudian pada saat itu personel Polsek Lubukpakam yang sedang melintas patroli, langsung mengejar tersangka yang sudah membawa kabur sepedamotor itu.

Sepedamotor yang sedang dibawa kabur, langsung ditabrak Polisi, sehingga Ompong terjatuh dan langsung diringkus.

Kapolsek Lubukpakam Polresta Deliserdang AKP Hendri Yanto mengatakan, KU alias Ompong adalah mantan Napi yang baru bebas asimilasi.

“Dalam pemeriksaan awal, tersangka mengaku pernah melakukan pencurian sepedamotor di depan Rumah Sakit Sari Mutiara Lubukpakam, dan mencuri di Indomart simpang Cemara Lubukpakam,” katanya.

AKP Hendri menyebutkan, tersangka baru bebas asimilasi pada April 2020 yang lalu dari Lapas Lubukpakam, karena kasus Curanmor (pencurian sepedamotor). (a16).

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2