BAZNAS Palas Bantu 80 Petugas Kebersihan

  • Bagikan

PALAS (Waspada): Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Padang Lawas (Palas) salurkan bantuan zakat konsumtif kepda 80 petugas kebersihan, Rabu (8/12).

Plt Bupati Padang Lawas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, MSi mengatakan sebagai petugas kebersihan senantiasa berurusan dengan sampah.

Sekalipun setiap hari bergumul dengan sampah, tetapi tetap semangat. Apalagi jika sabar dalam mengelola sampah dengan baik akan bisa menghasilkan sesuatu yang bernilai tinggi.

Sehingga ke depan para petugas kebersihan tidak lagi menerima zakat konsumtif, tetapi akan diberikan zakat produktif agar bisa meningkatkan penghasilan.

Sebelumnya Ketua Baznas Palas Drs H. Abdul Haris dalam laporannya mengatakan, yang menerima penyaluran zakat konsumtif ini adalah petugas kebersihan daerah sebanyak 80 orang.

Dikatakan, BAZNAS Palas telah menghimpun zakat ASN dari instansi pemkab Palas serta zakat perorangan tahun ini mencapai Rp 2,5 M dan telah disalurkan sekitar Rp.1,8 M.

Karena itu kita berterimakasih kepada para muzakki yang telah memberi kepercayaan kepada BAZNAS Palas dalam penyaluran zakat kepada Mustahik.

Turut hadir, Sekda Palas Arpan Nasution S.Sos, Staf Ahli Bupati, Irwan Halomoan Hasibuan MM, Asisten II Marza Zennova, Kadispora, M. Rasyidi Hasibuan, Kepala DLHK, Ongku Bosar Daulay, dan Kadis Sosial, Ahmad Faauzan Nasution, M.Pd. (a30/B)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *