Waspada
Waspada » Batubara Dan Pakpak Bharat Tandatangan MoU
Sumut

Batubara Dan Pakpak Bharat Tandatangan MoU

Kedua Kepala Daerah Bupati Batubara Ir H Zahir, MAP dan Pj Bupati Pakpak Bharat, Dr. Khairman Turnip tandatangan MoU. Waspada/Ist
Kedua Kepala Daerah Bupati Batubara Ir H Zahir, MAP dan Pj Bupati Pakpak Bharat, Dr. Khairman Turnip tandatangan MoU. Waspada/Ist

LIMAPULUH (Waspada): Pemkab Batubara dan Pakpak Bharat tandatangan MoU di aula rumah dinas Bupati Batubara di Tanjung Gading, Jum’at (20/11).

Memorandum of Understanding (MoU) kedua pemerintahan tersebut masing-masing ditandatangani oleh Pj Bupati PakPak Bharat Dr. Khairman Turnip dan Bupati Batubara Ir H Zahir, MAP.

Bupati Batubara, Zahir mengatakan, MoU dibuat agar ada pengembangan dan peningkatan implementasi sistem pemerintah berbasis elektronik (SPBE) pengembangan di bidang UMKM, pariwisata, pendidikan dan kepegawaian sesuai dengan kebutuhan daerah.

Di samping itu, untuk saling melengkapi kekurangan dan kelebihan, sehingga terjadi kesempurnaan di lembaga pemerintahan.

Sebelumnya kepada Pj. Bupati Pakpak Bharat beserta rombongan diucapkan selamat datang di Kabupaten Batubara.

Pj Bupati Pakpak Bharat, Dr. Khairman Turnip mengatakan, terkait ICT (Information and Communication Technology) E-Goverment telah digunakan di lingkungannya untuk efisiensi kerja.

Pj Bupati Pakpak Bharat juga berharap aplikasi tersebut lebih dikembangkan oleh Pemkab Batubara, sejalan perkembangan teknologi informasi di masa sekarang.(a18)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2