Waspada
Waspada » Bantu Korban Banjir, Lisa Andriani Bungkus Nasi Di Dapur Umum
Headlines Sumut

Bantu Korban Banjir, Lisa Andriani Bungkus Nasi Di Dapur Umum

Lisa Andriani Lubis berdiri sambil membungkus nasi untuk korban banjir. Bantu Korban Banjir, Lisa Andriani Bungkus Nasi Di Dapur Umum. Waspada/Ist
Lisa Andriani Lubis berdiri sambil membungkus nasi untuk korban banjir. Bantu Korban Banjir, Lisa Andriani Bungkus Nasi Di Dapur Umum. Waspada/Ist

BINJAI (Waspada): Banjir yang melanda Kota Binjai menjadi perhatian semua lapisan masyarakat. Tak terkecuali Calon Wali Kota Binjai nomor urut 02 Lisa Andriani Lubis.

Sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan dalam menghadapi bencana alam, Lisa Andriani Lubis turun ke beberapa titik lokasi banjir yang cukup parah.

Tidak hanya sekedar turun dan melihat, Lisa yang didampingi sejumlah timnya menyempatkan diri untuk singgah di dapur umum dan ikut membungkus nasi yang akan disalurkan kepada para korban banjir.

Tanpa canggung, Lisa meminta pembungkus nasi dan berbaur dengan petugas dapur umum. Bahkan, Lisa tampak mahir membungkus nasi layaknya para petugas dapur umum lainnya.

Kehadiran Lisa sontak menambah semangat para petugas untuk menyediakan makanan untuk para korban banjir.

“Siapapun dari kita tentunya tidak ingin adanya musibah. Tapi semua ini ujian yang harus kita pikul bersama. Mudah-mudahan, musibah ini cepat berlalu dan masyarakat dapat beraktivitas kembali seperti biasa,” ujar Lisa di lokasi Banjir Berngam.

Selain Lisa, Wali Kota Binjai HM Idaham bersama sejumlah jajarannya juga turun ke lokasi banjir. Idaham mengintruksikan kepada jajarannya, terkhusus BPBD Binjai untuk tetap memperhatikan kebutuhan para korban banjir terutama kesiapan makanan. (a03)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2