Scroll Untuk Membaca

Sumut

Bank Mandiri Taspen Cabang Pematangsiantar Beri Pelayanan Kesehatan Gratis Kepada Nasabah

Seorang nasabah Bank Mandiri Taspen Cabang Pematangsiantar sedang mendapat layanan pemeriksaan gratis di kantor PT. Bank Mandiri Taspen Kantor Cabang Pematangsiantar, Senin (5/12). Waspada/Ist
Seorang nasabah Bank Mandiri Taspen Cabang Pematangsiantar sedang mendapat layanan pemeriksaan gratis di kantor PT. Bank Mandiri Taspen Kantor Cabang Pematangsiantar, Senin (5/12). Waspada/Ist

P. SIANTAR (Waspada): Awal bulan Desember 2022, Bank Mandiri Taspen Cabang Pematangsiantar memberikan layanan kesehatan gratis kepada para nasabah dengan menggandeng Kimia Farma Diagnostika sebagai mitra.

Para nasabah yang mayoritas merupakan pensiunan ini sangat antusias datang untuk memeriksa kondisi kesehatannya secara gratis.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Bank Mandiri Taspen Cabang Pematangsiantar Beri Pelayanan Kesehatan Gratis Kepada Nasabah

IKLAN

Kepala Bank Mandiri Taspen Cabang Pematangsiantar Syarifuddin Bey Putra Panggabean didampingi Operation Manager Azhar kepada waspada.id, Senin (5/12) menyebutkan, layanan kesehatan ini merupakan realisasi dari tiga pilar yang ada di Bank Mandiri Taspen yaitu Mantap Sehat, Mantap Aktif dan Mantap Sejahtera.

“Program layanan kesehatan ini merupakan salah satu amanah menjalankan pilar Mantap Sehat yaitu memberikan layanan informasi kesehatan kepada nasabah khususnya para pensiunan ASN dan TNI Polri di Bank Mandiri Cabang Pematangsiantar,” ujar Syarifuddin di sela-sela acara pelayanan kesehatan gratis tersebut.

Syarifuddin menambahkan, layanan kesehatan ini dilakukan serentak di seluruh kantor cabang Bank Mandiri Taspen yang ada di Indonesia dimana Bank Mandiri Cabang Pematangsiantar merupakan salah satunya.

‘’Para nasabah diberikan jasa layanan kesehatan oleh dokter dan tenaga medis dari Kimia Farma serta diberikan obat secara gratis,” ujar Syarifuddin seraya berharap semoga layanan kesehatan ini mampu memberikan informasi dan membantu meringankan masalah kesehatan nasabah, karena nasabah yang telah purna bakti diharapkan tetap sehat menjalankan aktivitasnya sehari-hari dengan baik.

Dijelaskan Syarifuddin, layanan kesehatan ini akan dilakukan secara terus menerus setiap bulannya sesuai jadwal. Dengan kondisi kesehatan yang baik maka aktivitas akan tetap lancar dan pensiunan tetap bahagia. Jadi Bank Mandiri Taspen Cabang Pematangsiantar hadir tidak hanya dalam layanan perbankan tapi juga fokus pada kesehatan nasabah, paparnya.

Dikatakannya, layanan kesehatan ini sangat penting dan akan terus dilakukan perbaikan untuk masa yang akan datang dan tentunya bisa menjadi menaikkan brand image yang baik bagi perusahaan bahwa perusahaan serius memberikan layanan secara maksimal termasuk layanan kesehatan.(m27)

Update berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran favoritmu akses berita Waspada.id WhatsApp Channel dan Google News Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp dan Google News ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE