Waspada
Waspada » Baliho Berlogo Polri Hebohkan Sidimpuan, Sebut Ada 2 Ketua DPRD
Headlines Sumut

Baliho Berlogo Polri Hebohkan Sidimpuan, Sebut Ada 2 Ketua DPRD

BALIHO kecil imbauan kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan Covid-19 hebohkan warga Sidimpuan, karena memuat ada dua orang yang menjabat Ketua DPRD. Waspada/Ist
BALIHO kecil imbauan kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan Covid-19 hebohkan warga Sidimpuan, karena memuat ada dua orang yang menjabat Ketua DPRD. Waspada/Ist

 

P.SIDIMPUAN (Waspada): Satu baliho kecil berisi imbauan kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan Covid-19 di pangkal Jembatan Siborang arah Tugu Salak, hebohkan warga Padangsidimpuan, Kamis (29/4).

Pada baliho yang di kiri kanan atasnya ada logo Polri dan Humas Poldasu itu terpampang gambar Ketua DPRD Padangsidimpuan Siwan Siswanto, Wakil Ketua I H. Rusydi, Wakil Ketua II H. Erwin Nasution dan Irfan Backhri yang harusnya Sekwan tapi tertulis Ketua DPRD.

Salah tulis jabatan Irfan Backhri itu sontak membuat heboh, karena seolah-olah ada dua orang Ketua DPRD. Sementara saat ini DPRD Padangsidimpuan sedang mengalami berbagai polemik dan dinamika politik.

“Seolah ada dua ‘matahari’ penentu kebijakan di DPRD, dan itu pulalah yang memicu berbagai dinamika di internal lembaga tersebut,” kata Rahmat, aktivis yang menyoroti persoalan ini

Dijelaskan, salah tulis jabatan Sekwan jadi Ketua DPRD sebenarnya persoalan kecil dan manusiawi. Tapi karena lembaga legislatif itu sekarang sedang disoroti warga Padangsidimpuan, maka salah tulis ini menjadi isu yang ‘seksi’ dan menghebohkan.

Ketua DPRD Padangsidimpuan Siwan Siswanto saat dikonfirmasi mengaku tidak tahu siapa yang memasang baliho kecil itu. Sekretaris DPRD Irfan Backhri juga tidak tahu dan sedang mencari siapa yang membuatnya. (a05)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2