Waspada
Waspada » Baladika Karya Satuan Serbaguna Siap Menangkan Win-Man Di Pilkada 
Sumut

Baladika Karya Satuan Serbaguna Siap Menangkan Win-Man Di Pilkada 

TOBA (Waspada) : Baladika Karya Satuan Serbaguna (BKSS) Kabupaten Toba siap dan berkomitmen memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Toba pasangan nomor urut II Ir. Darwin Siagian dan Ir. Hulman Sitorus pada pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

Pernyataan sikap ini disampaikan langsung Ketua Depicab Baladika Karya Satuan Serbaguna (BKSS) Kabupaten Toba, Monang Napitupulu didampingi Ketua Depicab Soksi (Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia) Kabupaten Toba, Norman Cokamy Silalahi di sela-sela kunjungan Ketua Depidar Baladika Karya Satuan Serbaguna (BKSS) Sumut Kevin IH Silalahi,ST di Lumban Bulbul Balige, Kabupaten Toba, Kamis (3/12).

Ketua BKSS Kabupaten Toba, Monang Napitupulu mengatakan bahwa BKSS sebagai akar rumput Partai Golkar, siap bersinergi dengan seluruh tim pemenangan pasangan Win-Man dalam rangka suksesi dan pemenangan pada Pilkada 9 Desember nanti.

“Dalam kepentingan politik di Pilkada Toba, BKSS mendukung pasangan calon yang didukung partai Golkar. Selain didukung oleh partai-partai besar, kerja keras seluruh tim dan organisasi pendukung lainnya, kita yakin pasangan incumben akan meraih suara terbanyak pada Pilkada 9 Desember nanti,” ujar Hamonangan.

Senada, Ketua Depicab Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Kabupaten Toba, Norman Cokamy Silalahi mengatakan, SOKSI sebagai pendiri Partai Golkar sekaligus mitra BKSS secara organisasi mendukung pasangan calon yang didukung oleh partai Golkar.

“Soksi sudah terbentuk di seluruh kecamatan, kita pastikan seluruh kader Soksi itu sebagai kader militan dan siap bersinergi dengan tim pemenangan lainnya dalam bekerja memenangkan pasangan yang diusung oleh Partai Golkar yakni Darwin Siagian-Hulman Sitorus,” ucap Norman Cokamy Silalahi.

Ketua Depidar Baladika Karya Satuan Serbaguna (BKSS) Sumut Kevin IH Silalahi,ST mengungkapkan, kehadirannya di Toba dalam rangka konsolidasi ke Depincab BKSS Toba sebagai rangkaian kunjungan ke daerah-daerah yang menyelenggarakan Pilkada di Sumut.

“Sebelumnya kita sudah mengunjungi BKSS Siantar dan Simalungun, kita akan terus bergerak ke seluruh daerah yang mengikuti Pilkada untuk mengkoordinasikan dan memastikan bahwa BKSS akan bekerja maksimal memenangkan setiap pasangan calon yang telah dinyatakan didukung oleh masing-masing BKSS, salah satunya BKSS Toba,” paparnya.

Ditegaskan Kevin, jika benar BKSS mendukung salah satu pasangan calon, maka wajib hukumnya untuk menggerakkan roda organisasi secara maksimal demi memenangkan pasangan calon tersebut.

“BKSS Toba telah mendukung pasangan Darwin Siagian dan Hulman Sitorus, maka seluruh kader harus bekerja ekstra mengingat waktu hari H Pilkada tinggal beberapa hari lagi, kita yakin waktu yang sempit ini jika dimanfaatkan secara maksimal akan berbuah pada hasil yang memuaskan,” pungkas Kevin IH Silalahi,ST. (a36)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2