Waspada
Waspada » Ayah Tiri Tega Cabuli Anak Diserahkan Warga Ke Polresta Deliserdang
Headlines Sumut

Ayah Tiri Tega Cabuli Anak Diserahkan Warga Ke Polresta Deliserdang

Tersangka Su, ayah tiri yang tega mencabuli anak tirinya. Waspada/Ist
Tersangka Su, ayah tiri yang tega mencabuli anak tirinya. Waspada/Ist

DELISERDANG (Waspada): Warga Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang mengamankan dan menyerahkan ke Satreskrim Polresta Deliserdang seorang ayah tiri yang diduga tega mencabuli anak tirinya yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) kelas VI, Jumat (7/8).

Informasi yang dihimpun Waspada seorang ayah tiri tersebut berinisial Su, 40, warga Kecamatan Tanjungmorawa diserahkan warga sekitar ke Polresta Deliserdang, Jumat (7/8) sekitar pukul 03.00 WIB.

Perbuatan aib itu diketahui isteri tersangka yang merupakan isteri sirinya, ketika tetangganya memberitahukan bahwa anaknya sebut saja namanya B, 12, telah diperkosa tersangka, pada Kamis (6/8) pukul 19.00 WIB.

Kabar itu selanjutnya ditanyakan kepada putrinya dan membenarkan bahwa dia sudah dicabuli ayah tirinya sebanyak 10 kali.

Perbuatan itu awalnya dilakukan tersangka Su, sejak April 2019 yang lalu, ketika rumah mereka sepi. Diakui, perbuatan cabul itu dilakukan Su hingga 10 kali di tempat yang sama, ketika penghuni rumah sepi.

Pengakuan itu, ibu korban bersama warga sekitar menjemput tersangka yang berada di tempat kerjanya yaitu di kandang peternakan ayam. Oleh warga sekitar, tersangka Su, ayah tiri korban, diserahkan ke Sat Reskrim Polresta Deliserdang.

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi melalui Kasat Reskrim, Kompol Muhammad Firdaus, mengatakan, korban B merupakan anak tiri tersangka yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) kelas VI.

Tersangka kini menjalani pemeriksaan di ruang Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Deliserdang, dan dijerat melanggar pasal 81,82 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. (a16).

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2