Waspada
Waspada » Ayah Tega ‘Nodai’ Putri Kandungnya Sampai Melahirkan Di Tanjungbalai
Headlines Sumut

Ayah Tega ‘Nodai’ Putri Kandungnya Sampai Melahirkan Di Tanjungbalai

Z alias E (kanan) diduga pelaku pencabulan terhadap putrinya hingga menyebabkan lahirnya seorang anak. Ayah Tega 'Nodai' Putri Kandungnya Sampai Melahirkan Di Tanjungbalai. Waspada/Ist
Z alias E (kanan) diduga pelaku pencabulan terhadap putrinya hingga menyebabkan lahirnya seorang anak. Ayah Tega 'Nodai' Putri Kandungnya Sampai Melahirkan Di Tanjungbalai. Waspada/Ist

TANJUNGBALAI (Waspada) : Seorang ayah, Z alias E, tega mencabuli putri kandungnya hingga melahirkan seorang anak di Kota Tanjungbalai, Jumat (12/3).

Informasi dihimpun, kejadian bermula pada Kamis (11/3) sekira pukul 17.30, Z alias E datang ke salah satu klinik di Kota Tanjungbalai untuk meminta obat haid. Pada pukul 20.00, tersangka datang kembali dengan membawa korban karena darah yang keluar berbarengan dengan air.

Korban lalu disuruh naik ranjang, diperiksa langsung oleh bidan klinik tersebut, dan ternyata kepala bayi sudah terlihat menonjol. Bidan lalu melakukan standar persalinan. Selang setengah jam, sang bayi lahir dengan normal, sementara sang ibu langsung pingsan.

“Sudahlah, sudah nasib,” kata sumber Waspada menirukan ucapan tersangka kepada putrinya usai persalinan itu.

Korban lalu menginap satu malam di klinik tersebut dan pagi harinya langsung dibawa ke daerah Seikepayang Kab Asahan diduga untuk menghilangkan jejak. Sang bidan pun datang ke Seikepayang untuk memandikan bayi.

Namun pada pagi harinya, pelaku yang seharusnya melindungi putrinya itu menyerahkan diri ke Mapolres Tanjungbalai dan langsung diamankan.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira melalui Kasat Reskrim AKP Rapi Pinakri didampingi Kasubbag Humas Iptu Ahmad Dahlan Panjaitan mengatakan tersangka sudah menyerahkan diri. Saat ini kata Rapi, pihaknya masih memeriksa pelaku untuk mengetahui motif dan kronologis kejadiannya. (A22/A21)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2