Waspada
Waspada » Ayah Bejat Di Sibolga “Tiduri” Anak Kandungnya Sendiri
Headlines Sumut

Ayah Bejat Di Sibolga “Tiduri” Anak Kandungnya Sendiri

Tersangka AG saat diamankan di Mapolres Sibolga. Ayah Bejat Di Sibolga "Tiduri" Anak Kandungnya Sendiri. Waspada/Ist
Tersangka AG saat diamankan di Mapolres Sibolga. Ayah Bejat Di Sibolga "Tiduri" Anak Kandungnya Sendiri. Waspada/Ist

SIBOLGA (Waspada) : Entah apa yang merasuki pikiran ayah dari tiga orang anak ini, hingga ia tega meniduri putri kandungnya yang masih berusia 14 tahun atau tergolong anak di bawah umur.

Peristiwa bejat yang terjadi di Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga itu terbongkar setelah korban menelpon ibunya HZ, 36 yang sedang berada di Lahewa, Kabupaten Nias Utara dan menceritakan kejadian yang ia alami.

Kepada ibunya, korban mengaku tak tahan dengan perlakuan ayahnya berinisial AG alias AA, 51 yang kerap memaksa korban untuk melakukan hubungan layaknya suami istri. AG kata korban, sudah 4 kali melakukan perbuatan biadab itu.

Geram mendengar pengakuan korban, HZ pulang ke Sibolga kemudian melaporkan kejadian itu ke Polres Sibolga, Rabu (6/1) malam kemarin.

Polisi yang menerima laporan ini langsung melakukan penyelidikan. Kamis (7/1) pagi, pelaku AG alias AA berhasil diringkus dari dalam sebuah rumah di Kota Sibolga.

Setelah dilakukan pemeriksaan, tersangka mengakui perbuatannya. Dia juga mengaku bahwa korban adalah anak pertamanya dari tiga orang bersaudara.

“Tersangka sudah 4 tahun pisah ranjang dengan istrinya. Setiap selesai melampiaskan nafsunya, tersangka memberikan uang kepada korban sebesar Rp.10-20 ribu,” kata Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas Iptu R. Sormin. Sabtu (9/1).

Selain mengamankan pelaku, polisi juga menyita barang bukti berupa 1 helai celana panjang jeans dan 1 helai baju kaos.

Akibat perbuatannya, kini tersangka mendekam di RTP Polres Sibolga, dan terancam hukuman 15 Tahun Penjara. (c03)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2