Waspada
Waspada » Aura Umrah Melayani Maksimal Jamaah
Sumut

Aura Umrah Melayani Maksimal Jamaah

Jamaah umrah beserta rombongan dari Aura Umrah foto bersama setibanya di KNIA. Waspada/Irianto
Jamaah umrah beserta rombongan dari Aura Umrah foto bersama setibanya di KNIA. Waspada/Irianto

Hal itu dikemukakan Siti Rohana, 50, warga Kec. Kutalimbaru Kab. Deliserdang kepada Waspada, setibanya di Kualanamu International Airport (KNIA), Selasa (31/12) sekira pukul 11:35.

Siti Rohana merupakan satu dari 19 jamaah umrah diberangkatkan Aura Umrah dengan pesawat Saudi Airlines (Saudi) SV 3503. Siti mengaku bersyukur, karena pelayanan umrah benar-benar dirasakan jamaah.

“Alhamdulilah, Aura Umrah melayani kami mulai dari keberangkatan, saat di tanah suci hingga tiba di tanah air dengan penuh rasa tanggungjawab,” katanya.

Pada kesempatan itu, Siti juga mengucapkan terimakasih kepada ustadz Zulfenri Umar Sarkawi dari Aura Umrah yang terus memberikan bimbingan kepada jamaah.

Hal senada juga dikemukakan, Budi Chairiah, 50, warga Kec. Sibirubiru, Kab. Deliserdang. Pelayanan yang diberikan Aura Umrah katanya luar biasa. Tidak hanya hotel atau penginapan jamaah di Madinah dan Makkah yang dekat, tapi bimbingan kepada jamaah maksimal. Demikian juga saat jamaah tiba di KNIA. Semua bagasi jamaah juga sudah ada petugas dari groundhanling PT JAS yang melayaninya.

Ustadz Zulfenri Umar Sarkawi selaku pembimbing ibadah umrah menyatakan, jamaah umrah yang diberangkatkan itu dengan paket 10 hari (3 hari di Madinah dan 5 hari di Makkah).

“Kita tentu sangat bersyukur mulai dari keberangkatan hingga kepulangan jamaah semua berjalan lancar,” paparnya.

Dari 19 jamaah yang diberangkatkan, didominasi usia 50 tahun. Sebelum diberangkatkan, jamaah diberikan fasilitas bimbingan manasik gratis. “Satu hal lagi yang terpenting, dari ketiga kalinya sebagai pembimbing, keberangkatan jamaah dari Aura Umrah selalu tepat waktu,” jelasnya.

Sedangkan jamaahnya, tidak hanya warga Sumatera Utara, tapi ada juga beberapa warga Malaysia. “Dan sejauh ini, para jamaah mengaku senang,” sebutnya.

Lili Aswitha selaku owner dan Pengarah Aura Umrah menyatakan pemberangkatan jamaah dengan izin umrah PT GHH No.564/2018 dan berkantor di Jl. Garu II No.166 Medan ini sudah berkali-kali dilakukan.

Pihaknya, melayani jamaah semata-mata bukan dari sisi komersial, akan tetapi lebih kepada nilai ibadah. “Jamaah kami layani seperti orangtua melayani anak,” ungkapnya.

Disinggung soal tarif, Lili menyebutkan Rp22,7 juta perorang, termasuk bimbingan pelayanan manasik dan seragam umrah. Jamaah diberangkatkan dari Kualanamu langsung ke Madinah dengan Saudia.(m29/B)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2