Waspada
Waspada » Atika Azmi Final Dampingi Sukhairi
Sumut

Atika Azmi Final Dampingi Sukhairi

Atika Azmi Utammi Nasution saat memberikan keterangan Pers kepada wartawan, Senin (9/3).(Waspada/Sarmin Harahap).

MADINA (Waspada):Bakal Calon Wakil Bupati Madina, Atika Azmi Utammi Nasution sudah final akan mendampingi Bakal Calon Bupati Madina, H.M.Jakfar Sukhairi Nasution pada Pilkada 2020 mendatang.

Sukhairi di yakini merupakan figur tepat dalam mewujudkan cita-cita pemekaran menuju Madina yang Madani dengan konsep kemandirian ekonomi, religius, dan bermartabat.

Konsep pemikiran dan arah kebijakan pembangunan SDM dalam memantafkan pengelolaan SDA Madina yang kaya, akan sejalan dengan ilmu ekonomi dan juga manajemen keuangan yang di pelajari selama kuliah di Negara Australia.

Hal itu di sampaikan Atika Nasution saat konfrensi Pers dengan sejumlah wartawan  terkait adanya isu berkembang bahwa Jakfar Sukhairi akan menjadi calon wakil bupati untuk bacalon bupati yang lain, di Resto Dapur Nenek, Kelurahan Sipolu-polu, Panyabungan, Senin (9/3).

Atika Nasution sapaan akrabnya mengatakan komitmennya berpasangan dengan HM. Jakfar Sukhairi Nasution dalam Pilkada Kabupaten Mandailing Natal itu sudah melalui tahapan dari keluarga, sahabat, dan juga dengan rencana partai pengusung termasuk salah satunya mengikuti bersama-sama uji kelayakan dan kepatutan di Kantor DPP PKB Jakarta baru-baru-baru ini.

Dia juga menegaskan bahwa ikut serta maju dalam Pilkada nanti murni merupakan keterpanggilan jiwa untuk membangun kampung halaman, di samping alasan khusus dan istimewa untuk menjaga orang tua.

Alasan ini juga yang membuatnya menolak bergabung kerja di beberapa perusahaan besar dan elit.

Jika nantinya Insyallah mendapatkan kepercayaa  dari masyarakat Madina, pasangan Sukhairi – Atika juga akan fokus pada peningkatan perekonomian masyarakat termasuk dalam pembangunan infrastrukstur, pendidikan, sumber daya alam, sumber daya manusia dan lainnya.

Karena apa yang ada sekarang ini selama 21 tahun umur Madina, masih banyak yang harus di perbaiki dan di tingkatkan.

Sementara itu juru bicara relawan SUKA (Sukhairi – Atika), H. Sahminan Rangkuti membenarkan bahwa Wakil HM Jakfar Sukhairi Nasution dalam Pilkada Madina mendatang adalah Atika Azmi Utammi Nasution Binti Khoiruddin Nasution, yang mana pasangan ini menjadi pasangan yang serasi dalam Pilkada nanti untuk menjawab semua kepentingan masyarakat dari semua kalangan tanpa ada membeda-bedakan.(c.14).

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2