Asyik Nyabu di Gubuk, 5 Orang Diringkus Polisi - Waspada

Asyik Nyabu di Gubuk, 5 Orang Diringkus Polisi

  • Bagikan

 

PALAS (Waspada): Unit Satnarkoba Polres Palas, kembali berhasil meringkus 5 orang terduga penyalah guna narkotika jenis sabu dalam gubuk di Desa Aek Tinga Kecamatan Sosa, Minggu (22/1).

Penangkapan kelima tersangka tersebut, satu diantaranya terduga pengedar berinisial AS 30, Warga kec. Huragi. Kemudian, terduga pemakai berinisial AM 42, warga kec. Ujung Batu Sosa, TS 27, warga kec. Sosa Julu dan IE 19, kec. Sosa. Serta TS 26, warga kec. Sosa.

Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito SIK, melalui Kasat Resnarkoba AKP Agus M. Butar-butar SH, menyampaikan keberhasilan penangkapan itu berawal dari informasi masyarakat yang resah akan peredaranan narkotika di wilayah itu.

Katanya, berdasarkan informasi itu petugas langsung melakukan penyelidikan dan kemudian melakukan penangkapan kepada para tersangka.

Sementara, barang bukti yang berhasil di sita petugas dari AS 30, tiga plastik klip bening transparan yang diduga sabu. Begitu juga dari tangan para tersangka berhasil diamankan 1 buah HP dan Dompet, serta uang tunai Rp.105 ribu.

“Guna proses hukum selanjutnya, para tersangka dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Palas,” terang Kasat Resnarkoba. (cms)

Keterangan Gambar: Kelima tersangka penyalah guna narkotika jenis sabu dalam gubuk telah diamankan di Mapolres Palas, Minggu (22/1) (Waspada/Ist).

  • Bagikan