Waspada
Waspada » Asner Silalahi Beri Hadiah Kepada Anak Beprestasi
Sumut

Asner Silalahi Beri Hadiah Kepada Anak Beprestasi

Bakal calon Wali Kota Pematangsiantar Ir. Asner Silalahi, MT memberikan hadiah kepada anak berprestasi tingkat SD, SMP dan SMA/SMK, di Kel. Martimbang, Kec. Siantar Selatan, Kamis (10/9) sore.(Waspada-ist).

PEMATANGSIANTAR (Waspada): Sebagai wujud kepedulian terhadap pendidikan, khususnya anak-anak yang berprestasi di tingkat SD, SMP dan SMA/SMK, bakal calon Wali Kota Pematangsiantar Ir. Asner Silalahi, MT didampingi istri Juliaty Sihombing, memberikan hadiah dan apresiasi.

Kali ini, dilakukan khusus bagi pelajar berperestasi yang tinggal Kel. Martimbang, Kec. Siantar Selatan.

“Hadiah itu sebagai upaya memicu semangat belajar anak-anak dan kita sangat mengapresiasi anak-anak berprestasi. Semangat terus, meskipun suasana saat ini belajar di rumah, jangan malas belajar ya,” pesan Asner saat memberikan hadiah kepada anak-anak berprestasi di kediaman pribadinya, Jl. Sidamanik, Kel. Martimbang, Kamis (10/9) sore.

Asner juga tidak lupa berpesan kepada anak-anak berprestasi itu, agar melihat hadiah yang diberikan bukan dari isinya, tapi dari ketulusan hati.

“Semoga apa yang kami beri hari ini dapat dipergunakan sebaik baiknya.”

Seorang ibu, orangtua salah satu anak, N. Sidabalok menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Asner  yang mau peduli dengan pendidikan, khususnya anak-anak berprestasi. “Semoga apa yang dicita-citakan dapat tercapai.”

Salah seorang siswa yang masih duduk di bangku kelas VII SMP, Golfritz Althur Sigiro,  senada menyampaikan rasa terimakasihnya atas dukungan dan apresisasi kepada anak sekolah.

“Semoga keluarga semakin diberkati Tuhan dan ditambahkan kesehatan. Apa yang sudah diberikan hari ini, dapat memotivasi kami dan apa yang menjadi cita-cita dapat terkabul.”

Sebanyak 27 anak anak yang berprestasi mulai ranking 1, 2 dan 3 terdiri  17 siswa SD, dua siswa SMP dan delapan siswa SMA/SMK. Pemberian hadiah diakhiri dengan kuis pendidikan berhadiah dan foto bersama.(a28/B).

 

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2