Waspada
Waspada » AS Diciduk Polisi Tanpa Perlawanan
Sumut

AS Diciduk Polisi Tanpa Perlawanan

TOBASA (Waspada) : Lama menjadi target atas dugaan penyalahgunaan narkoba, akhirnya AS,33, warga Desa Sibarani Namungkup, Kab. Tobasa berhasil diciduk Polisi.

Dengan barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak 3 klip plastik kecil dengan berat bruto, 073 gram. AS berhasil ditangkap saat melintas di Jalan Pararung, Kelurahan Porsea, Kabupaten Tobasa, Kamis (6/2) sekira pukul 16.00 WIB.

Selain tiga paket sabu yang disimpan dalam saku depan celana jeans yang dipakai AS, Polisi juga mengamankan barang bukti lainnya berupa 1 lembar kertas diamond laundry, 1 buah pipa kaca pirex, 1 bungkusan plastik klip ukuran kecil, 1 buah celana pendek jeans warna biru merk Giordiano.

Kapolres Tobasa AKBP Agus Waluyo, SIK, melalui Kabag Humas Aipda Priden Sinaga menjelaskan kronologi penangkapan AS.

“Sebenarnya AS ini sudah lama menjadi target kita. Sebelum dilakukan penangkapan, kita mendapat informasi dari masyarakat bahwa AS sedang berjalan di sekitar lokasi penangkapan. Personil Polres dari Satuan Unit Narkoba langsung melakukan pengintaian sampai akhirnya dilakukan penangkapan,” papar Priden.

Lebih lanjut diterangkan, AS dalam kondisi terkepung hanya bisa pasrah dan diamankan tanpa perlawanan.

“Pelaku bersama seluruh barang bukti sudah berada di Polres untuk kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut. Kita berharap dari penangkapan AS ini, setelah dilakukan pengembangan semakin terbuka jejaring peredaran narkoba di Porsea,” tegas Priden. (crg).

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2