Arus Balik Diperkirakan Macet, Polres Tebingtinggi Terapkan One Way

  • Bagikan

TEBINGTINGGI (Waspada): Untuk mengantisipasi kemacetan pada puncak arus balik lebaran, Polres Tebingtinggi memberlakukan One way (satu arah) dibeberapa ruas jalan yang padat kendaraan.

“Jalan HM Yamin dan Jalan Sudirman tepatnya persimpangan Jalan Taman Bahagia kita rekayasa jadi one way,” kata Kasat Lantas, AKP Dhoraria S Simanjuntak kepada wartawan, Sabtu (7/5).

Dijelaskannya, Kendaraan yang datang dari Medan menuju Kisaran diarahakan melintas dari Jalan HM Yamin hingga Jalan Soekarno Hatta, dan dari Medan menuju Pematangsiantar diarahkan melintas dari pusat kota, sebaliknya, dari Kisaran dan Pematangsiantar diarahkan ke Jalan Sudirman hingga pintu tol.

“Personel telah disiagakan untuk mengatur lalu lintas serta ada pemasangan rambu – rambu,” ungkapnya.

Selain itu, Dikatakan Dhoraria, ada beberapa lokasi juga dilakukan rekayasa menuju Medan yakni di Jalan AMD, Jalan KF Tandean, Jalan Djuanda dan Jalan Gunung Lauser.

“Keempat Jalan tersebut merupakan Jalan alternatif menuju Medan via Dolok Masihul,” katanya.

Keseluruhan rekayasa di wilayah polres, menuju medan ada empat. Dari Simp AMD, Inti Kota Simpang Empat Jalan KF Tandean, Simpang Dolok, BP 7 menuju medan via dolok masihul.

Dhoraria mengimbau pengendara untuk senantiasa tertib dan mematuhi peraturan berlalu lintas agar terhindar dari kemacetan sehingga sampai ke tujuan dengan selamat.(a37)

Teks foto: Kondisi Jalan Sudirman yang diberlakukan One Way untuk mengantisipasi kemacetan. Waspada/Ist

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *