Waspada
Waspada » APSI Sergai Diharapkan Bersatu Dan Berinovasi
Sumut

APSI Sergai Diharapkan Bersatu Dan Berinovasi

Kadisdik Sergai Drs Joni Walker ManikM didampingi Ketua APSI Sumut Ahmadi Lubis bersama Pengurus APSI Sergai usai pelantikan, Kamis (20/2) di aila Disdik Sergai di Sei Rampah. (Waspada/Edi Saputra)

SEIRAMPAH (Waspad): Pengurus Asosiasi Pengawas Sekolah Indonesia (APSI) Kab.Serdang Bedagai (Sergai) yang baru dilantik diharapkan Satu dalam artian satu visi, satu misi, satu tujuan serta senantiasa berinovasi.

Jika sudah padu dalam satu visi, satu misi dan satu tujuan serta berinovasi tentunya program kerja yang dicanangkan akan lebih mudah dicapai, terlebih APSI Sergai merupakan salah satu garda terdepan dalam mewujudkan dan meningkatkan mutu pendidikan di Sergai.

Pernyataan tersebut disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Sergai Drs Joni Walker Manik MM pada pelantikan Pengurus APSI Sergai periode 2020-2024 yang dirangkai dengan work shop dengan tema Peran Pengawas Sekolah Dalam Implementasi Kebijakan Merdeka Belajar dengan nara sumber Prof.DR Khairul Ansari, Kamis (20/2) di aula Disdik Sergai di Sei Rampah.

Ditambahkan Kadisdik, dalam menjalankan roda organisasi ada satu resep ampuh yakni kebersamaan, dengan kebersamaan segalanya akan lebih mudah dicapai, Kadisdik juga mengucapkan selamat kepada kepengurusan APSI Sergai yang baru dilantik.

Sebelumnya Ketua APSI Sergai Sukarni Handayani didampingi Sekretaris Bomer Lumban Raja SPd dan Bendahara Henny Indrawati Situmorang mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengawas sekolah di semua tingkatan atas amanah yang diberikan sebagai Ketua APSI Sergai.

” Mari bergandeng tangan bersama mengembangkan APSI dalam rangka mewujudkan peningkatkan mutu pendidikan di Sergai dengan visi misi APSI Sergai, profesional, berkarakter, berinovasi, bermartabat dan sejahtera”, pungkas Handayani.

Ketua APSI Sumut Ahmadi Lubis didampingi Sekretaris Lambok P Saragih berharap APSI Sergai mampu menjalankan roda organisasi dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan di Sergai selaras dengan visi misi APSI.

Ketua APSI Sumut juga berharap APSI Sergai mampu bersinergi dengan instansi terkait demi kemajuan dan peningkatan APSI kedepan.

Pelantikan juga dihadiri Sekretaris Disdik Batara Rival Harahap, para Kabid Disdik Sugianto, Pujiono, Sujarwo,Murni Nainggolan, Korwas Sergai Carles Pardosi, Kasi Pendis Kemenag Sergai Drs Koima Siregar, para Kepala SMP dan Korwil se Sergai serta Pengawas SMP, SMA, SMK serta Pengawas Madrasah., Ketua Panitia Drs H Syhruddin Samosir MPd

Pelantikan juga dimeriahkan tarian daerah pelajar dari SMPN 1 Pantai Cermin dan SMP An Nafis Teluk Mengkudu.(c03/B)

Keterangan Foto:

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2