Waspada
Waspada » APINDO Sumut Serahkan 500 Paket Sembako Posko COVID-19 Sergai
Sumut

APINDO Sumut Serahkan 500 Paket Sembako Posko COVID-19 Sergai

Bupati Sergai H Soekirman saat menerima.bantuan 500 paket.sembako dari Yayasan APINDO Sumut yang diserahkan Ketua Yayasan APINDO Pusat Parlindungan Purba didampingi H.T Erry Nuradi dan Tengku Ryan Novandi, Rabu (13/5) di Posko Gugus Tugas COVID-19 Sergai di Sei Rampah. Waspada/Ist
Bupati Sergai H Soekirman saat menerima.bantuan 500 paket.sembako dari Yayasan APINDO Sumut yang diserahkan Ketua Yayasan APINDO Pusat Parlindungan Purba didampingi H.T Erry Nuradi dan Tengku Ryan Novandi, Rabu (13/5) di Posko Gugus Tugas COVID-19 Sergai di Sei Rampah. Waspada/Ist

SEIRAMPAH (Waspada): Yayasan Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Sumut menyerahkan bantuan 500 paket sembako yang diterima langsung oleh Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kab.Serdang Bedagai (Sergai)  Ir H Soekirman di rumah Dinas Bupati Jl.Negara Desa Firdaus Kec.Sei Rampah, Rabu (13/5).

Selain Bupati Sergai penyerahan sembako dihadiri Ketua Yayasan APINDO Pusat Parlindungan Purba bersama Pengurus APINDO Sumut Laksmana Adyaksa dan jajaran, tokoh Masyarakat Sumut Ir. H.Tengku Erry Nuradi, M.Si dan Ketua Junior Chamber International (JCI) Tengku Ryan Novandi.

Ketua Yayasan APINDO Pusat Parlindungan Purba mengatakan kedatangan ini dalam rangka silaturahmi dan memberikan bantuan yang merupakan kontribusi dari Pengurus Pimpinan Pusat APINDO Sumut.

Bantuan yang diberikan 500 paket sembako berupa 1,5 ton beras, gula, minyak goreng, sabun, biskuit, masker dan sarung tangan untuk digunakan oleh petugas medis serta disalurkan kepada masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 di Kabupaten Sergai.

APINDO Sumut sendiri sebelumnya lanjut Parlindungan Purba, sudah menyalurkan paket sembako serta penyemprotan disinfektan kerumah warga masyarakat Desa Naga Kisar Kecamatan Pantai Cermin pada 15 April 2020 lalu.

Kedatangan APINDO hari ini juga imbuh Parlindungan Purba dalam rangka penjajakan pengembangan kawasan industri di Kabupaten Sergai yang dinilai potensial untuk dibangun industri.

” Kabupaten Sergai ini potensi pengembangan industrinya dinilai bagus seperti Langkat. Cepat atau lambat, Medan dan Deli Serdang akan ditinggalkan, dan saatnya Sergai dan Langkat yang menjadi prioritas pengembangan industri di Sumut”, tukas Parlindungan Purba.

Bupati Sergai Ir H Soekirman berikan apresiasi dan penghargaan tinggi kepada APINDO Pusat dan Sumut yang memberikan bantuan pada hari ini, yang juga bersama tokoh Masyarakat, Mantan Bupati, Mantan Gubernur Ir. H.T Erry Nuradi serta Ketua JCI Tengku Ryan Novandi.

” Kami akan segera menyalurkan bantuan ini kepada tenaga kesehatan dan masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 guna meringankan beban hidup masyarakat yang semakin sulit ini” , imbuh H Soekirman.

Terkait rencana pengembangan kawasan industri di Kabupaten Sergai lanjut Bupati, kami sangat menyambut baik, siap bekerjasama dan akan mempersiapkan diri sebab dengan adanya industri disini, maka tingkat kesejahteraan masyarakat akan dapat meningkat. Semoga pandemi ini segera berakhir dan APINDO tetap jaya.(a15/A)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2