Waspada
Waspada » AP II Kualanamu Serahkan Hewan Kurban
Sumut

AP II Kualanamu Serahkan Hewan Kurban

 

DELISERDANG (Waspada): Menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H, PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Kualanamu melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) menyerahkan bantuan hewan kurban berupa seekor sapi untuk masyarakat Desa Pantailabu Pekan dan seekor sapi lagi untuk masyarakat Desa Beringin.
Penyerahan hewan kurban itu dilakukan di Kantor Camat Pantailabu dan Kantor Camat Beringin Kabupaten Deliserdang, Senin (19/7). Secara simbolis penyerahan bantuan hewan kurban tersebut dilakukan oleh Heriyanto Wibowo selaku Executive General Manager (EGM) PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Internasional Kualanamu dan Muhammad Fariz selaku manager of finance.
masyaraka
Dihadiri, Rahmat Azhar Siregar selaku Camat PantaiLabu dan Wahyu Rismiana selaku Camat Beringin serta kepala desa setempat.
Heriyanto Wibowo mengatakan kegiatan berkurban sebagai bentuk kepedulian PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Kualanamu antarsesama untuk saling berbagi terhadap lingkungan sekitar bandara serta untuk meningkatkan ikatan sosial pada masyarakat.
“Penyerahan hewan kurban ini secara rutin dilakukan setiap tahunnya dalam menyambut Hari Raya Idul Adha melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang diharapkan dapat bermanfaat dan barokah untuk masyarakat sekitar Pantailabu dan Beringin yang menerimanya,” ujar Heriyanto Wibowo.(a13/B)

Teks. EGM PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Internasional Kualanamu Heriyanto Wibowo diabadikan bersama Camat Pantailabu, usai penyerahan bantuan hewan kurban.Waspada/Irianto

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2