AP II Kualanamu Dan UNICEF Indonesia Serahkan Ratusan Buku - Waspada

AP II Kualanamu Dan UNICEF Indonesia Serahkan Ratusan Buku

  • Bagikan

DELISERDANG (Waspada): PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Internasional Kualanamu bersama Tim Fundraising UNICEF Indonesia kembali bekerjasama dalam rangka mendukung hari anak sedunia tahun 2021.Dukungan itu melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) berupa penyerahan buku sebanyak 223 buku di Sanggar Lingkaran Desa Denai Lama Kec. Pantailabu,Deliserdang.


Informasi dihimpun Waspada,Kamis (18/11), ratusan buku yang diserahkan berupa buku ensiklopedia maupun cerita fiksi dan buku pelajaran.
Sanggar Lingkaran merupakan ruang belajar, studio latihan tari, dan musik tradisional yang mempunyai perpustakaan atau taman baca yang banyak dikunjungi oleh anak-anak maupun orang dewasa sekitar.


Kegiatan tersebut berlangsung, Rabu (16/11) dihadiri Executive General Manager (EGM) PT AP II Bandara Internasional Kualanamu Heriyanto Wibowo,Riyanto Hendro Cahyono selaku Senior Manager of Finance & Human Resources, Irwanto selaku Pimpinan Sanggar Lingkaran, dan Franky Tarumta Barus selaku National F2F In-House Officer UNICEF Indonesia.
Pada kesempatan itu,Heriyanto Wibowo sangat mendukung dan mengapresiasi kepedulian UNICEF Indonesia untuk meningkatkan pendidikan khususnya untuk mendukung serta meningkatkan minat baca anak-anak dengan variasi tema media bacaan.


“Semoga anak-anak dan warga Desa Denai Lama dapat melihat dunia dan memperoleh ilmu yang bermanfaat melalui jendela ilmu pengetahuan yaitu buku yang tersedia di Sanggar Lingkaran,” katanya.
Sebelumnya, di April tahun 2021 telah dilakukan program kerjasama PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Kualanamu dengan Tim Fundraising UNICEF Indonesia penyerahan bantuan berupa buku SMP Negeri 1 Beringin dan SD Negeri 106182 Pasar V Kebun Kelapa.(a13/B)

EGM PT AP II (Persero) Bandara Internasional Kualanamu Heriyanto Wibowo foto bersama usai penyerahan ratusan buku di Sanggar Lingkaran Desa Denai Lama Kec. Pantailabu,Deliserdang.Waspada/Irianto

  • Bagikan