Waspada
Waspada » AP II Beri Bantuan Korban Bencana Banjir 
Medan Sumut

AP II Beri Bantuan Korban Bencana Banjir 

EGM PT AP II (Persero) Kualanamu menyerahkan bantuan korban bencana banjir berupa sembako yang diterima langsung Wali Kota Tebing Tinggi. Waspada/Ist

DELISERDANG (Waspada):PT. Angkasa Pura (AP) II (Persero) Bandara International Kualanamu, Deliserdang memberikan bantuan kepada warga Tebing Tinggi terdampak banjir yang terjadi beberapa hari lalu.

Informasi dihimpun Waspada, Senin (7/12) bantuan yang diberikan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa sembako dan keperluan bayi serta masker ini diserahkan melalui Pemerintah Kota Tebing Tinggi dan diterima langsung Wali Kota Tebing Tinggi.

“Semoga banjir yang terjadi cepat berlalu dan aktivitas perekonomian dapat pulih kembali,” ucap Executive General Manager (EGM) PT Angkasa Pura II (Persero) Djodi Prasetyo.

Disebutkan Djodi, bantuan ini merupakan bentuk salahsatu kepedulian PT Angkasa Pura II Bandara International Kualanamu Deliserdang  kepada masyarakat yang diharapkan meringankan beban korban banjir bandang di Kota Tebing Tinggi.

“Kita kirim bantuan menggunakan satu kendaraan yang isinya berupa makan dan keperluan bayi yang saat ini memang sangat dibutuhkan oleh warga yang terdampak banjir,” ungkapnya.

Djodi berharap bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat Kota Tebing Tinggi yang terkena musibah banjir dan kondisi dapat segera pulih secepatnya.

Angkasa Pura II terus berkolaborasi kepada pemerintah dalam menghadapi segala situasi saat ini melanda di negeri kita dan pandemi Covid-19.

Djodi menambahkan Kantor Cabang PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara International Kualanamu Deliserdang akan terus melakukan berbagai upaya untuk membantu masyarakat dan pemerintah menghadapi situasi saat ini. (a13/B)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2