AP II Bantu 2 Ribu Paket Sembako Ke Warga Beringin Dan Pantailabu

  • Bagikan

DELISERDANG (Waspada): Di tengah situasi sulit selama pandemi Covid-19 yang berdampak terhadap pergerakan ekonomi, rasa solidaritas dan tanggung jawab sosial untuk membantu sesama sangat dibutuhkan. Tidak terkecuali PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Internasional Kualanamu, selain memastikan bandara dapat beroperasi normal dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 juga berupaya untuk dapat terus berkontribusi memberikan dukungan bantuan bagi masyarakat sekitar bandara.


Informasi dihimpun Waspada, Rabu (8/12)
PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Internasional Kualanamu melalui program Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TJSL) kembali menyerahkan bantuan 2.000 paket sembako dengan nilai Rp 230.832.000 kepada masyarakat di Kec. Beringin dan Pantailabu di Auditorium Danau Toba Perkantoran Administrasi PT Angkasa Pura II (Persero).


Penyerahan bantuan dilakukan Heriyanto Wibowo selaku Executive General Manager dan Riyanto Hendro Cahyono selaku Senior Manager of Finance & Human Recources PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Internasional Kualanamu.
“Kegiatan ini juga sebagai bentuk meningkatkan siraturahmi kepada masyarakat sekitar bandara serta camat dan kepala desa dengan jajaran PT Angkasa Pura II Bandara Internasional Kualanamu”, ujar Heriyanto Wibowo.


Dia menambahkan, penyerahan bantuan ini sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial dari PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Internasional Kualanamu yang diharapkan dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar di masa pandemi Covid-19. (a13/B)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *