Antusias Warga Tak Terbendung Open House Bupati Batubara

  • Bagikan
TAMPAK berbagai komponen masyarakat secara tertib mengikuti open house lebaran 1434 H dengan Bupati Batubara Ir. H. Zahir, M.AP di Pendopo Simpang Dolok Kec Datuk Lima Puluh. Waspada/Iwan Has
TAMPAK berbagai komponen masyarakat secara tertib mengikuti open house lebaran 1434 H dengan Bupati Batubara Ir. H. Zahir, M.AP di Pendopo Simpang Dolok Kec Datuk Lima Puluh. Waspada/Iwan Has

  LIMAPULUH (Waspada): Antusias berbagai komponen masyarakat tak terbendung silih berganti mengikuti open house dengan Bupati Batubara Ir H Zahir MAP di Pendopo Simpang Dolok Kecamatan Datuk Lima Puluh, Rabu (11/5).


   Masyarakat memasuki pendopo untuk menemui langsung bupati saat open house lebaran 1434 H, sambil berfoto bersama yang dimulai sejak pagi hingga menjelang malam.


  Nampak hadir Ketua DPRD M Syafii, SH, Ketua KADIN, H OK Faizal Abdul Djalil, SE beserta jajaran, Ketua MPC PP Zulkifli Has, KONI, Pujakesuma, KNPI, OKP, Ormas maupun  Parpol, MUI, Gemkara dan, pimpinan OPD.


  Open house halal bi halal yang sudah dua tahun ditiadakan sebagai dampak dari Pandemi Covid-19 yang melanda tanah air (2020-2021).


  Pada Idulfitri tahun ini 2022 diselenggarakan kembali untuk mempererat silaturahmi yang sudah lama terjalin antara bupati dengan warganya.


  Sejalan dengan wilayah Kabupaten Batubara yang telah memenuhi status herd immunity dengan target vaksinasi mencapai hampir seratus persen..


  Kegiatan yang dipelopori Ketua KADIN Batubara, H. OK Faizal Abd Djalil ini mendapat apresiasi dan sambutan antusias dari berbagai elemen masyarakat, ditandai dengan silih bergantinya memasuki pendopo baik secara perorangan, keluarga maupun rombongan untuk bersilaturahmi halal bi halal saling bermaafan pada momen lebaran dengan bupati selaku kepala daerah (KDH).


  Dalam nuansa lebaran, Bupati Zahir mengucapkan maaf lahir bathin atas nama pribadi maupun keluarga besar dan Pemkab Batubara.


  Di samping itu, dirinya tidak lupa mengingatkan tentang pentingnya menjaga kesehatan di tengah pandemi dan selalu menjaga imunitas tubuh dengan berolah raga agar secara teratur sehingga tidak mudah terserang penyakit, terlebih pada masa pancaroba saat ini.


  Setelah bermaafan dilanjutkan dengan berbagi perangkat pakaian sebagai bentuk solidaritas yang kuat antara warga dengan Pemkab Batubara yang terus mempererat tali silaturahmi sebagai bentuk pelayanan dalam mewujudkan masyarakat Kabupaten Batubara religius yang berbudaya, sejalan dengan misi Bupati Zahir. (a.18)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *