Waspada
Waspada » Angkola Sangkunur Dukung Dolly-Rasyid
Sumut

Angkola Sangkunur Dukung Dolly-Rasyid

TAPSEL (Waspada): Masyarakat Kec. Angkola Sangkunur sepakat mendukung pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati nomor urut dua (No.2), Dolly Putra Parlindungan Pasaribu dan Rasyid Assaf Dongoran, di Pilkada Tapanuli Selatan 9 Desember nanti.

Hal itu terungkap dalam pertemuan diselenggarakan tim pemenangan Dolly-Rasyid bersama tokoh masyarakat dan warga Kec. Angkola Sangkunur di Desa Simataniari, akhir pekan kemarin.

Haji Sihombing mewakili tokoh masyarakat mengatakan, Cabup Tapsel No.2 bukan orang asing lagi bagi warga Kec. Angkola Sangkunur. Di Pemilu Legislatif 2019, Dolly Pasaribu caleg peraih suara terbanyak di kecamatan ini dan bahkan se Tapsel.

Selain itu, anggota dewan partai politik pengusung Paslon No.2 ini juga sangat dekat dengan warga Angkola Sangkunur. Seperti Ketua Partai Golkar Rahmat Nasution, Ketua PAN Borkat, dan Dolly bersama Harmeni Batuara dari Partai Gerindra.

“Artinya, bapak dewan yang kami pilih dan duduk di DPRD Tapsel saja sudah mendukung Dolly-Rasyid. Mereka dipilih untuk mewakili kami, tentu kami juga siap mendukung dan menangkan Cabub-Cawabup yang mereka usung di Pilkada,” tegasnya.

Senada dikatakan tokoh pemuda Syawal Siregar. Dia sangat yakin, mayoritas masyarakat Kec. Angkola Sangkunur akan memilih dan memenangkan Dolly-Rasyid. Bahkan berani menargetkan kemenangan 80 persen untuk Cabup-Cawabup No.2 di kecamatan itu.

Sepuluh tahun belakangan ini, pembangunan di Kec. Angkola Sangkunur sangat pesat di bawah kepemimpinan Bupati Tapsel Syahrul M. Pasaribu padahal umur kecamatan ini baru sepuluh tahun atau sama umurnya dengan Kec. Tantom Angkola.

Seperti pembangunan jalan hotmix Pantai Barat Prov. Sumatera Utara menghubungkan Tapsel dan Madina. Dalam waktu dekat, jalan ini ditingkatkan lagi kwalitasnya mulai dari Jembatan Trikora Batangtoru sampai Simataniari, dan semua ini berkat kerja keras Bupati Syahrul.

Masyarakat menyadari betul pembangunan itu terjadi berkat hubungan baik antara Bupati Tapsel Syahrul Pasaribu dengan pemerintah pusat. Sehingga jalan hotmix yang lebar dan panjang itu bisa terbangun di sepanjang wilayah Kec. Angkola Sangkunur.

“Dolly keponakan Syahrul. Tentu menurut akal sehat kita, Dolly lah pilihan paling tepat untuk melanjutkan penyempurnaan pembangunan Tapsel ini ke depan. Tentu Syahrul bersama Bomer Pasaribu, Panusunan Pasaribu dan Gus Irawan akan membantu,” katanya.

Pertemuan ini dihadiri Ketua Harian Tim Pemenangan Cabup-Cawabup No.2, Husin Sogot Simatupang, didampingi Arman Pasaribu, James Harahap, F.Zaluhu, Warpin Pasaribu dan Soki Nduru. Mereka berterimakasih atas derasnya dukungan masyarakat Kec. Angkola Sangkunur kepada Dolly-Rasyid.

“Insya Allah jika Doll-Rasyid menjadi Bupati dan Wakil Bupati, pembangunan Tapsel di segala bidang akan dilanjutkan dan disempurnakan. Ayo ajak kerabat dan sahabat kita menangkan paslon No.2 di Pilkada,” ajak Husin Sogot. (a05)

Keterangan Gambar:

TOKOH dan masyarakat Kec. Angkola Sangkunur dukung dan siap menangkan Paslon No.2 Dolly-Rasyid di Pilkada Tapsel. (Waspada/Ist)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2