Angkasa Pura Suport Luncurkan Layanan Jasa Kebersihan Berbasis Online - Waspada

Angkasa Pura Suport Luncurkan Layanan Jasa Kebersihan Berbasis Online

  • Bagikan

DELISERDANG (Waspada): PT Angkasa Pura Suport berkolaborasi dengan Angkasa Pura Propertindo luncurkan layanan jasa kebersihan berbasis online di Medan dan Palembang.
Peluncuran aplikasi/Website.panggilaja.com dilakukan di Hotel Horison Sky Kualanamu Rabu (24/11).


Direktur Utama PT Angkasa Pura Suport Desy Sulistyorini menjelaskan bahwa kehadiran aplikasi/website Panggilaja.com di Medan-Palembang ini merupakan salah satu kolaborasi baik dari kedua perusahaan di mana kemampuan perusahaan dapat dirasakan langsung masyarakat bukan hanya di bandara.


Angkasa Pura Supports (APS) merupakan anak perusahaan dari PT. Angkasa Pura I yang bergerak di bidang pelayanan dan jasa sedangkan PT Angkasa Pura Propertindo merupakan anak perusahaan dari PT. Angkasa Pura II, bergerak di bidang property management & property development.


Dijelaskan pula, bahwa kota Medan dipilih sebagai kota pertama bagi Panggilaja.com di Sumatera karena kota Medan adalah salah satu kota terbesar yang ada di Indonesia. Selain sebagai kota terbesar, Medan juga sangat populer untuk pariwisata karena keragaman budaya dan keindahan lain sehingga dipercaya bahwa banyak hunian yang akan bertambah dan meraih kearifan yang lebih tinggi dan dengan hal tersebut maka customer experience dapat dilakukan lebih cepat dan baik lagi.


“Kita berharap layanan kebersihan Panggilaja.com dapat berjalan terus dengan ditambah inovasi inovasi lainnya sehingga meraih tujuan yang lebih tinggi dan menghasilkan nilai tambah bagi perusahaan, terlebih bagi masyarakat sekitar di Kota Medan terlebih di Sumatera Utara,”harapnya.
Harapannya Panggilaja.com yang merupakan produk integrated smart facility yaitu layanan jasa kebersihan berbasis web dan mobile yang memiliki keunggulan higienis, cepat hemat dan aman. Semoga cepat berkembang seperti perusahaan lainnya.


Apalagi produk ini hasil inovasi dari dua perusahaan yakni Angkasa Pura Supports dan Angkasa Pura Propertindo,jelasnya.
Sementara, Direksi PT Angkasa Pura Propertindo Bima Boediman menjelaskan, kenapa memilih Medan karena kota ini termasuk terbesar nomor dua di Indonesia. Di samping itu juga geliat bisnisnya sangat maju. Maka Panggilaja.com sangat tepat hadir di Kota ini.


“Saya lahir di Medan maka layanan ini sangat tepat untuk kebutuhan masyarakat perkotaan dan mudah apalagi berbasis online,”paparnya.
Ikut hadir Direktur Operasi PT Angkasa Pura Suport I Dewa Gede Mahayana, Markom Horison Dewi Sartika serta undangan lainnya.(a13/B)

  • Bagikan