Anggota Polsek Meninggal Lakalantas Dikebumikan - Waspada

Anggota Polsek Meninggal Lakalantas Dikebumikan

  • Bagikan

LABUHANRUKU (Waspada): Anggota Polsek Labuhan Ruku Aiptu Salman Dedi Syahputra, 49 meninggal dunia dalam kecelakaan lalulintas (Lakalantas) di ruas Jl Merdeka Tanjungtiram dikebumikan melalui upacara kedinasan Polri, Minggu (26/9).


Upacara digelar sebagai penghormatan terakhir
atas jasa, pengabdian almarhum sebagai anggota Polri yang terakhir menjabat Kanit Binmas Polres Batubara Polsek Labuhan Ruku.


Pertama kali prosesi upacara berlangsung di rumah duka yang berlokasi di sisi ruas jalan Desa Pahang Kec Talawi, sekaligus serahterima jenazah dari ahli bait keluarga kepada Polres Batubara untuk selanjutnya dibawa ketempat peristirahatan terakhir di tempat pemakaman umum (TPU) Lingk I Kampung Terusan Labuhan Ruku yang ditandai dengan penembakan salto ke udara.

Upacara langsung di pimpin Kapolres AKBP H.Ikhwan Lubis. Dan dihadiri sejumlah pejabat utama Polres serta Kapolsek AKP IR J. Sijabat, Waka Polsek Iptu Rudi S, Kanit Reskrim Ipda Kriswanto  seluruh anggota Polsek Labuhan Ruku.


Selain iru turut hadir Bupati Batubara Ir.H.Zahir, M.AP, Ketua DPRD, M.Syafi’i beserta alim ulama, tokoh masyarakat dan ratusan pelayat.

Aiptu Dedi akrab disapa kalangan warga ini, mengalami Lakalantas di ruas Jalan Merdeka  Tanjungtiram saat mengenderai sepeda motor dalam suatu keperluan.Alm meninggalkan seorang istri dan anak.(a18)
  

 

  • Bagikan