Waspada
Waspada » Anggota DPRDSU Salurkan Bantuan Ke Korban Banjir Di Bahorok
Sumut

Anggota DPRDSU Salurkan Bantuan Ke Korban Banjir Di Bahorok

BANTUAN dari anggota DPRD Sumut Sugianto Makmur diterima korban banjir bandang di Bahorok, Sabtu (21/11). Waspada/Ist
BANTUAN dari anggota DPRD Sumut Sugianto Makmur diterima korban banjir bandang di Bahorok, Sabtu (21/11). Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Anggota DPRD Sumut dari dapil (daerah pemilihan) Sumut XII (Binjai dan Langkat) dari FPDI Perjuangan Sugianto Makmur, salurkan bantuan paket sembako ke korban banjir bandang di Bahorok, Langkat Sabtu (21/11).

Bantuan dari Sugianto Makmur berupa 250 liter minyak makan dan 250 goni beras ukuran 5 kg diserahkan stafnya, Abdul Thaib Siahaan ST kepada Kepala Desa Timbang Lawan, Abdul Malik Nasution.

Selanjutnya, bantuan itu disalurkan ke Desa Timbang Lawan dan Desa Lauk Damak. Bantuan juga diserahkan untuk Desa Sampai Raya yang diterima Kepala Desa M Bahagia Ginting.

Penyaluran bantuan paket sembako dilakukan melalui struktur pemerintahan yang dibantu struktur partai PAC PDI Perjuangan Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat.

Bantuan disalurkan untuk masyarakat korban bencana alam banjir bandang yang melanda beberapa desa di Bahorok.

Sugianto Makmur saat dihubungi wartawan melalui telepon seluler mengakui, telah memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang menjadi korban banjir di Bahorok baru-baru ini.

Seluruh bantuan didrop ke Kantor Desa Timbang Lawan dan Desa Sampai Raya, karena medan menuju lokasi desa yang terkena dampak bencana alam tidak dapat dilalui kendaraan roda 4.

Sugianto Makmur, yang juga anggota Komisi B DPRD Sumut menyebutkan, penyaluran bantuan tersebut sebagai rasa kepedulian terhadap warga masyarakat yang menderita akibat banjir bandang melanda desanya.

“Kita ingin berbagi sebagai rasa prihatin. Apa yang kami berikan jangan dilihat dari nilai atau jumlahnya, tapi rasa kepedulian kita sesama,” ujarnya. (cpb/A)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2