Waspada
Waspada » Anggota DPRD Tebingtinggi Minta Dishub Tindak Becak DJ
Sumut

Anggota DPRD Tebingtinggi Minta Dishub Tindak Becak DJ

Imam Ansyori Nasution Minta Dishub Tebingtinggi Tindak Becak DJ.Waspada/Kristian Brahmana
Imam Ansyori Nasution Minta Dishub Tebingtinggi Tindak Becak DJ.Waspada/Kristian Brahmana

TEBINGTINGGI (Waspada): Anggota DPRD Tebingtinggi dari Partai Gerindra, Imam Ansyori Nasution, minta Dinas Perhubungan Kota Tebingtinggi tindak, “Becak DJ” (becak dengan suara musik yang sangat keras) karena sangat mengganggu pengguna jalan dan dinilai merusak generasi bangsa, Senin (10/2).

Menurut Imam, Dishub Kota Tebingtinggi harus mengambil tindakan tegas kepada pengendara Becak DJ tersebut karena masyarakat Kota Tebingtinggi sudah sangat banyak mengeluh dikarenakan becak tersebut menghidupkan musik-musik house dengan volume yang sangat keras.

Tidak hanya karena volume musik yang sangat keras, penumpang Becak DJ didominasi anak SMP yang berjoget-joget di atas becak tersebut dan menjadi pemandangan yang tidak layak di kalangan masyarakat Kota Tebingtinggi, ujarnya.

Imam mengatakan, seperti malam Minggu (8/2), saat sedang berjalan-jalan bersama istri dengan anak, dia melihat becak-becak tersebut beriringan kurang lebih ada 10 unit.

Di atas becak terlihat anak-anak usia 12-15 tahun, berjoget-joget bahkan penumpangnya lebih dari 5 orang.

Dia mengaku sangat sedih melihatnya karena dikhawatirkan hal tersebut terjadi juga pada anaknya.

Seusai iring-iringan terlihat seluruh becak tersebut nongkrong di depan Lapangan Sri Mersing Kota Tebingtinggi.

“Karena Becak DJ bentuknya sangat besar dan kurang lebih saya lihat ada puluhan, membuat arus lalulintas di depan Lapangan Sri Mersing Kota Tebingtinggi terganggu,” pungkas Imam.(Ckb)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2