Waspada
Waspada » Anggota DPRD Sumut Dedi Iskandar Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat
Sumut

Anggota DPRD Sumut Dedi Iskandar Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

ANGGOTA DPRD Sumut Dedi Iskandar menyampaikan pidato pada resesnya. Dedi Iskandar siap perjuangkan aspirasi masyarakat dari daerah pemilihannya (dapil). Waspada/Ist
ANGGOTA DPRD Sumut Dedi Iskandar menyampaikan pidato pada resesnya. Dedi Iskandar siap perjuangkan aspirasi masyarakat dari daerah pemilihannya (dapil). Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Anggota DPRD Sumut Dedi Iskandar SE (foto) menegaskan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat agar diwujudkan melalui berbagai program pembangunan di Sumut.

“Kita siap memfasilitasi dan memperjuangkan aspirasi masyarakat tentunya melalui sidang paripurna dewan untuk ditindaklanjuti,” kata Dedi kepada Waspada, di Medan, Senin (1/3).

Dia merespon hasil seluruh kegiatan Reses II Tahun Sidang II 2020-2021 di Dapil VI yang meliputi Kabupaten Labuhanbatu, Labuhan Batu Utara, dan Labuhan Batu Selatan, mulai tanggal 22- 27 Februari 2021.
Reses pertama anggota DPRD Sumut dari Fraksi PKS ini di Kelurahan Gunting Saga Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labura Senin (22/2).

Disusul di Desa Tanjung Pasir Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labura, Selasa (23/2) di Desa Pulo Bargot Kecamatan Marbau Kabupaten Labura Rabu (24/2) dan Desa Aek Goti Kecamatan Silangkitang Kabupaten Labusel Kamis (25/2) di Desa N8 Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhan Batu, Jumat (26/2) dan Kelurahan Aekkanopan Kec.Kualuh Hulu Kabupaten Labura, Sabtu (27/2).

Dari reses yang digelar selama lima hari itu, Dedi mengaku senang menerima berbagai masukan, pandangan serta usulan yang disampaikan masyarakat setempat.

Pemasangan Listrik Gratis

Apresiasi disampaikan anggota Komisi D ini diberikan kepada masyarakat di enam tempat, yakni Kelurahan Gunting Saga, Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Kualuh Selatan; Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kulauh Hulu; Desa Pulau Bargot, Kecamatan Marbau, Kabupaten Labura; serta Desa Aek Goti Kecamatan Silangkitang, Kabupaten Labusel dan Desa N8, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhan Batu.

Dalam pidatonya pada reses tahun ke II, Dedi telah menyuarakan aspirasi masyarakat, terkait kegiatan pemerintah di 2021 yang akan membantu masyarakat di daerah yang mengalami banjir dan jalan rusak yang domainnya Provinsi Sumut.

Kemudian, bantuan pemasangan listrik gratis bagi yang tidak mampu dan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kepada masyarakat tidak mampu serta batuan sosial lainya kepada rumah sekolah dan rumah ibadah.

Di dalam kesempatan resesnya, Dedi Iskandar menyerahkan secara simbolis baju seragam PKS kpada seluruh pengurus DPD PKS Labura, Labuhan Batu dan Labusel serta seluruh pengurus kecamatan di DPC PKS di 3 kabupaten .

Dirangkai penyantunan anak yatim sebanyak 250 orang di tempat yang berbeda. Selain itu, Dedi Iskandar juga memberikan bantuan berupa batu petrun sebanyak 10 dam truk ke jalan besar Desa Tanjung Pasir Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labura untuk mengurangi jatuhnya korban lalu lintas di jalan tersebut akibat jalan yang berlubang cukup dalam.

Terakhir Dedi Iskandar berpesan mengajak seluruh masyarakat serta semua pihak untuk ikut bersinergi menekan angka penyebaran Covid-19, dengan terus melaksanakan protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi. (cpb)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2