Anggota DPRD Labura Kunker Ke Luar Provinsi Di Tengah PPKM - Waspada

Anggota DPRD Labura Kunker Ke Luar Provinsi Di Tengah PPKM

  • Bagikan

Aek kanopan (Waspada): Di tengah pemberlakuan PPKM Darurat dan semakin tingginya kasus terkonfirmasi positif Covid 19 di Labura, seluruh anggota DPRD Labura malah melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Sumatera Barat dan Provinsi Riau yang sedang melaksanakan PPKM level 3.
     
Hal ini diketahui dari Kabag umum DPRD Labura, Dahniar Tambunan sewaktu ditanya perihal tidak terlihatnya aktivitas para wakil rakyat di Gedung DPRD Labura, Senin (26/7).
   
“Semua anggota DPRD Labura lagi melaksanakan kunker keluar daerah, namun kemana pastinya saya kurang tahu, karena saya sedang tugas luar jadi surat perintah tugasnya tidak saya yang paraf,” jawabnya.
   
Menurut keterangan salah seorang security yang bertugas di pos keamanan para anggota DPRD Labura melakukan kunker ke Provinsi Riau dan Sumatera Barat.
   
“Semua anggota DPRD lagi tugas luar bang, informasinya mereka lagi kunker ke Provinsi Riau dan ke Padang Sumatera Barat”, ujarnya.
   
Salah seorang anggota DPRD Labura sewaktu ditanya kegiatan kunker ditengah pelaksanaan PPKM ini, kendati membenarkan kegiatan kunker ke Provinsi Riau dan Sumatera Barat selama 2 hari, namun sungkan memberikan komentar apapun, terkait kegiatan kunker ditengah pemberlakuan PPKM. (Cim)

  • Bagikan