Waspada
Waspada » Anggota DPRD Labura Bantu RKB Al Washliyah Bandar Durian
Pendidikan Sumut

Anggota DPRD Labura Bantu RKB Al Washliyah Bandar Durian

Popo Siregar mendampingi ibundanya meletakkan batu pertama pembangunan RKB Al Washliyah Bandar Durian, Selasa (13/10). Anggota DPRD Labura bantu ruang kelas baru Al Washliyah Bandar Durian. Waspada/Ist
Popo Siregar mendampingi ibundanya meletakkan batu pertama pembangunan RKB Al Washliyah Bandar Durian, Selasa (13/10). Anggota DPRD Labura bantu ruang kelas baru Al Washliyah Bandar Durian. Waspada/Ist

AEKKANOPAN (Waspada) : Anggota DPRD Labuhanbatu Utara (Labura) bersama keluarga memberikan bantuan pembangunan satu ruang kelas baru (RKB) kepada MTS Al Washliyah Bandar Durian Kecamatan Aek Natas.

Bantuan berupa ruang kelas baru ini di berikan sebagai bentuk kepedulian beliau dan keluarga terhadap dunia pendidikan, mengingat MTS Al Washliyah Bandar Durian ini merupakan salah satu sekolah kebanggaan di Kecamatan Aek Natas.

“Hal ini merupakan suatu bentuk kepulian kita dan keluarga besar akan pentingnya pendidikan berbasis keagamaan saat ini, terlebih sekolah MTS Al Washliyah ini merupakan salah satu sekolah yang cukup diminati di Bandar Durian ini, hingga memiliki murid yang cukup banyak,” ujar anggota DPRD dari Partai Golkar Popo Siregar kepada Waspada.id, Rabu (14/10) melalui pesan WhatsApp.

Lebih jauh Ari Susilo Popo Siregar yang juga Ketua Al Washliyah Kecamatan Aek Natas ini berharap dengan adanya bantuan ruang kelas baru ini, dapat bermanfaat dan membantu ketersedian lokal, hingga kegiatan belajar dan mengajar dapat lebih baik lagi.

“Harapan kita tentunya hal ini dapat membantu proses. belajar mengajar di sekolah ini, sehingga standar ketersedian ruang kelas dan jumlah siswa dalam satu ruang kelas dapat terpenuhi,” ucapnya.

Sementara itu Kepala Sekolah MTS Al Washliyah Bandar Durian, Jafar Darwis, SPdi yang tersambung melalui telepon selular kepada Waspada.id, Rabu (14/10) merasa sangat bersyukur akan kepedulian dari salah seorang Anggota DPRD Labura yang berasal dari Dapil mereka.

“Kami sangat berterimakasih kepada bapak Ari Susilo Popo Siregar dan keluarga yang telah menyisihkan dari rezekinya untuk membantu satu ruang kelas baru, karena memang saat ini sekolah ini sangat membutuhkan ruang kelas baru sebab ruang kelas yang ada sudah hampir tidak memadai lagi untuk proses kelas belajar mengajar,” ucapnya.

“Hendaknya, ke depan akan ada kepedulian dari para Anggota DPRD atau para putra daerah ini yang sudah berhasil dan memiliki rezeki berlebih untuk menyisihkan sedikit rezekinya kepada dunia pendidikan, khususnya kepada pendidikan berbasis agama Islam,” harapnya. (CIM)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2