Waspada
Waspada » Anggota DPRD Deliserdang: Tak Perlu Takut Divaksin
Sumut

Anggota DPRD Deliserdang: Tak Perlu Takut Divaksin

Anggota DPRD Deliserdang Rakhmadsyah keluarga serta tenaga medis usai divaksin di Puskesmas Tanjung Rejo, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang. (Waspada/ist).

 

DELISERDANG (Waspada): Anggota DPRD Deliserdang Rakhmadsyah bersama istri dan keluarga, disuntik vaksin corona atau Covid-19, di Puskesmas Tanjung Rejo, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (13/3).

Usai divaksin, Rakhmadsyah mengaku tidak merasakan efek samping apa pun, karena itu dirinya menghimbau warga di Kabupaten Deliserdang tidak perlu takut dan khawatir.

“Alhamdulillah, kami telah menjalani vaksin bersama keluarga, istri, anak, menantu, adek, supir yang ditangani tim medis Puskesmas Tanjung Rejo,”kata Rakhmadsyah, Sabtu (13/3).

Wakil Ketua PW MABMI Sumut ini menyebutkan, dirinya dan keluarganya setelah disuntik vaksin corona tidak ada mengalami efek samping.

“Saya bersama keluarga disuntik vaksin corona ini salah satu upaya untuk mencegah masuknya virus pada diri kita, serta berusaha agar virus Covid-19 ini cepat berlalu dari permukaan bumi,”ungkapnya.

Untuk itu, Rakhmadsyah pun berharap masyarakat tidak perlu takut disuntik vaksin corona. Sebab, dengan divaksin, masyarakat termasuk lansia bisa sama-sama menjaga kesehatan.

“MUI (Majelis Ulama Indonesia) sudah menyatakan kehalalannya karena itu kepada seluruh masyarakat jangan ada perasaan takut dan sangsi atau khawatir untuk divaksin.”

“Harapannya mari kita bersama-sama membantu pemerintah melakukan vaksinasi dengan memanfaatkan sebaik-baiknya untuk bisa menumbuhkan kekebalan pada diri kita,” tutup Rakhmadsyah. (a16).

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2