Anak 15 Tahun Diduga Gantung Diri - Waspada

Anak 15 Tahun Diduga Gantung Diri

  • Bagikan
Waspada/Ist Rumah korban dikerumuni warga yang ingin melihat anak yang diduga gantung diri, di Dusun V, Desa Gedangan, Kec Pulaubandring, Kab Asahan.

KISARAN (Waspada): Anak laki-laki berumur 15 tahun ditemukan tewas diduga gantung diri dalam kamarnya di  Kec Pulaubandring, Kab Asahan, Selasa (29/9), sedangkan untuk motifnya polisi masih melakukan penyidikan.

Kepala Dusun tempat tinggal korban, Husni, saat dikonfirmasi Waspada, menjelaskan korban bernama Bagas, berumur sekitar 15 tahun dan duduk kelas 1 SMA/sederajat, anak pertama Pasutri Busman dan Surya Ningsih.

Hasil laporan warga, penemuan korban sekitar pukul 08.00, oleh sepupunya yang masih berusia lima tahun yang ingin membangunkan tidur, namun saat masuk kamar lantai dua rumahnya, korban ditemukan dengan mulutnya berdarah dan leher terikat tali.

“Untuk penyebabnya korban bunuh diri, saya tidak berani bicara banyak, karena masalah ini masih ditangani pihak yang berwajib,” jelas Husni.

Di lain tempat, Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Rahmadani, dikonfirmasi Waspada, menuturkan bahwa memang ada laporan anak yang meninggal diduga gantung diri, namun untuk motif dan penyebabnya, dirinya belum bisa menjelaskan lebih jauh, karena masalah ini dalam penyidikan.

“Memang benar kejadian itu, tapi untuk selanjutnya belum bisa saya jelaskan karena masih dalam penyidikan Polsek Kota Kisaran, Polres Asahan,” jelas Rahmadani. (a19/a20)

 

  • Bagikan