Waspada
Waspada » AMTT Harapkan DPRD Tebingtinggi Selesaikan AKD Secara Arif
Sumut

AMTT Harapkan DPRD Tebingtinggi Selesaikan AKD Secara Arif

Ketua AMTT, bersama pengurus saat di Parkiran DPRD Tebingtinggi. Waspada/Ist
Ketua AMTT, bersama pengurus saat di Parkiran DPRD Tebingtinggi. Waspada/Ist

TEBINGTINGGI (Waspada) : Aliansi Mahasiswa Tebing Tinggi (AMTT) berharap pimpinan dan anggota DPRD Tebing Tinggi bisa menyelesaikan permasalahan pembentukan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) secara arif, hal tersebut disampaikan, Ketua AMTT, Peter Munthe, didampingi Sekertaris Hilman Hafiz, Senin(3/2).

Peter Munthe mengatakan meski kuliah di Medan, mereka yang tergabung dalam AMTT senantiasa terus mengikuti perkembangan permasalahan AKD DPRD Tebing Tinggi. Sudah 124 hari masa kerja DPRD, belum ada satu pun produk hasil kerja 25 anggota DPRD yang dihasilkan untuk masyarakat, hal ini sungguh sangat disayangkan, ujar Peter.

Bukannya meyelesaikan permasalahan yang ada, masing masing anggota DPRD lebih mementingkan egonya, begitu juga pimpinannya, apakah mereka tidak malu kepada masyarakat.

Sebagai mahasiswa, dan asli anak Kota Tebing Tinggi, mereka akan segera menyampaikan sikap kepada masing-masing pimpinan parpol atas sikap anggota dewan Tebing Tinggi yang lebih mementingkan egonya dari pada menjalankan tupoksi mereka sebagai anggota DPRD Tebingtinggi.

Diharapkan pimpinan parpol di pusat dapat menentukan sikap terhadap anggotanya yang berada di DPRD Tebing Tinggi. “AMTT tidak berada di kelompok manapun, kami hanya menginginkan Kota Tebing Tinggi tetap kondusif, aman dan maju, DPRD semestinya bersama Walikota menjalankan amanah masyarakat Tebing Tinggi, bukan malah mempertontonkan kepada umum hal yang jelek-jelek,” katanya.

Wakil Ketua 1 DPRD Tebingtinggi, HM Azwar, saat dikonfirmasi Waspada untuk menanggapi pernyataan AMTT, menjelaskan kami bukan mementingkan ego, namun hanya saja belum ketemu titik temunya, kalau mereka mengatakan kami belum bekerja, dalam 124 hari masa kerja itu tidak betul, kami telah melaksanakan rapat kerja, dan telah menemukan apa yang akan mau dikerjakan, hanya butuh waktu untuk menjalankannya, jelas Azwar.(Ckb)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2