Ambil Keberkahan Ramadhan, Staf PT. Pangkatan Indonesia Berbagi Sembako - Waspada

Ambil Keberkahan Ramadhan, Staf PT. Pangkatan Indonesia Berbagi Sembako

  • Bagikan
Staf PT. Pangkatan Indonesia berbagi rezeki kepada masyarakat kurang mampu. Waspada/ist
Staf PT. Pangkatan Indonesia berbagi rezeki kepada masyarakat kurang mampu. Waspada/ist

 

RANTAUPRAPAT (waspada): Ambil Keberkahan di bulan Suci Ramadhan, Staf PT. Pangkatan Indonesia yang diinisiasi oleh Senior Manager Sri Bimo Danang mengadakan Bakti Sosial bagi-bagi sembako kepada masyarakat sekitar yang kurang mampu, Rabu (5/5).

“Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur seluruh staf PT. Pangkatan Indonesia. Kita mengambil waktu di bulan Suci Ramadhan. Kiranya bantuan kita yang mungkin sedikit ini bernilai ibadah di mata Allah SWT, serta berguna bagi yang menerimanya. Tidak lupa kita berharap agar Pandemi Corona Covid-19 segera berakhir,” Bimo saat menyampaikan pembukaan sebelum acara di mulai.

Pada kesempatan kali ini PT. Pangkatan Indonesian menyalurkan bantuan berupa paket sembako di beberapa dusun diantaranya Timbang Air, Sidorukun, Pangkatan 10, Desa Perkebunan Pangkatan, Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu.

“Insya Allah kita akan terus meningkatkan kegiatan yang positif seperti ini. Tahun ini dilakukan dengan staff harapannya di tahun berikutnya kita dapat menggugah hati semua karyawan kita untuk berbagi kepada yang kurang beruntung,” sebut Bimo.

Pantauan wartawan di lapangan penerima bantuan Bansos terdiri dari beras, teh, mie instan, gula minyak goreng, susu dan terlihat senang banyak berterimakasih kepada Staf PT. Pangkatan Indonesia yang sudah membagikan rezeki untuk mereka.

Mbah Yarsi menyampaikan ucapan terimakasih dan doa semoga kiranya ini menjadi ladang pahala dan keberkahan kepada PT. Pangkatan Indonesia dan seluruh staf beserta jajarannya, katanya.(c05).

 

  • Bagikan