Waspada
Waspada » Alumni Pesantren Purba Baru Dukung Dolly-Rasyid Di Pilkada Tapsel
Headlines Sumut

Alumni Pesantren Purba Baru Dukung Dolly-Rasyid Di Pilkada Tapsel

Harun Mustafa bersama Dolly Pasaribu dan Keluarga Abituren Mustafawiyah Purba Baru. Alumni Pesantren Purba Baru dukung Dolly-Rasyid di Pilkada Tapsel. Waspada/Ist
Harun Mustafa bersama Dolly Pasaribu dan Keluarga Abituren Mustafawiyah Purba Baru. Alumni Pesantren Purba Baru dukung Dolly-Rasyid di Pilkada Tapsel. Waspada/Ist

P.SIDIMPUAN (Waspada): Keluarga Abituren Mustafawiyah (KAMUS) Purba Baru menyebut Paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut dua (No.2) Dolly Putra Parlindungan Pasaribu dan Rasyid Assaf Dongoran paling tepat memimpin Tapanuli Selatan ke depan.

“Artinya, KAMUS komit dan konsisten dukung Dolly-Rasyid,” kata Harun Mustafa Nasution kepada sejumlah wartawan usai silaturahmi bersama para alumni Pesantren Purba Baru di Padangsidimpuan, Senin (2/11).

Keluarga besar alumni Pesantren Musthafawiyah Purba Baru memandang Dolly-Rasyid pemimpin muda masa depan yang energik, berkarakter, idealis dan bersih dari korupsi. Sehingga dinilai bisa menjaga amanah karena takut kepada Sang Pencipta Tuhan Yang Esa.

“Di bawah kepemimpinan Dolly-Rasyid kelak, Tapsel diyakini bisa menjadi daerah yang “baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur,” jelas Harun Mustafa yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Sumut dari Fraksi Gerindra.

KAMUS Musthafawiyah Purba Baru yang tersebar di semua kecamatan se Tapsel, diimbau turut berperan aktif memenangkan Dolly-Rasyid pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti. “Berjuang dan bekerja sekuat tenaga,” pinta Harun.

Cucu pendiri Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru Syeikh Musthafa Husein Al-Mandili ini menambahkan, Dolly-Rasyid harus didukung dan dimenangkan. “Keluarga KAMUS se Tapsel harus mampu berjuang di garda terdepan,” ujar Wakil Ketua DPRD Sumut yang mulai akhir November sampai hari H pecobloson akan berada di Tapsel.

Menyahuti dukungan ini, Cabup Tapsel No.2 Dolly Pasaribu bersyukur dan berterimakasih yang sebesarnya. Dukungan dari KAMUS ini merupakan berkah dan menjadi energy baru bagi perjuangan meraih suara terbanyak di Pilkada.

“Bila masyarakat memberi amanah dan Tuhan menentukan kita sebagai pemenang di Pilkada 2020, kami akan lanjutkan pembangunan dalam rangka mewujudkan Tapsel yang sehat, cerdas, dan sejahtera,” kata Dolly.

Saat ini, Paslon Bupati dan Wakil Bupati No.2 memiliki konsep pembangunan yang berkelanjutan. Sehingga Tapsel ke depannya jauh lebih baik lagi. Dolly dan Rasyid akan persembahkan yang terbaik bagi daerah dan masyarakat.

Mantan Bupati Tapanuli Tengah, Panusunan Pasaribu, yang turut hadir dalam pertemuan itu tampak cukup terharu. Berulang-ulang ia mengucapkan terimakasih atas dukungan KAMUS kepada anaknya Dolly Pasaribu untuk menjadi Bupati Tapsel.

“Semoga dukungan dan doa yang diberikan KAMUS ini dapat menjadi amal ibadah dalam rangka mendorong keberlanjutan pembangunan Tapsel kedepan,” kata Panusunan didampingi Ketua Harian Tim Kampanye Dolly-Rasyid Husin Sogot Simatupang yang juga Ketua DPRD Tapsel. (a05)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2