Waspada
Waspada » Aling Ong Sumbang APD Ke Pemkab Asahan
Sumut

Aling Ong Sumbang APD Ke Pemkab Asahan

KISARAN (Waspada): Ikut melawan Covid-19, Aling Ong dan masyarakat Tionghoa menyumbang Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemkab Asahan, Senin (13/4).

APD itu baju pelindung sebanyak 84 pcs, 84 helm, 40 sepatu, 48 kaca mata.

Juga dibantu sarung tangan 12 kotak, 33 botol Dettol, 3 kotak tisu alkohol, 13 liter antiseptik dan Alkohol.

Bantuan diberikan langsung oleh Aling Ong didampingi Suherman dan Nora Dayat.

Bantuan diterima langsung oleh Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kab Asahan.

Aling Ong mengungkapkan, bahwa APD ini dari hasil partisipasi masyarakat Tionghoa Kab Asahan yang peduli untuk menekan penyebaran wabah covid-19.

“Kami berharap bantuan ini bisa membantu para petugas medis dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dalam menekan penyebaran Covid19,” jelas Aling Ong.

Sementara Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kab Asahan yang juga Bupati Asahan menyampaikan terima kasih atas partisipasi yang diberikan oleh masyarakat Tionghoa Kab Asahan yang telah peduli dengan kondisi yang saat ini, sehingga diharapkan bisa menjadi contoh bagi pengusaha di Kab Asahan untuk bersama-sama melawan Covid-19.

Menurutnya bantuan ini sangat besar manfaatnya bagi para dokter dan tenaga medis, karena bantuan ini sangat dibutuhkan dalam penanganan covid-19 di Kabupaten Asahan.

“Terima kasih atas bantuannya, mari kita bersama-sama melawan Covid-19. Dengan pola hidup sehat dan ikuti anjuran pemerintah. Serta saling tolong-menolong dengan menyingkirkan segala perbedaan,” (a15/a31).

Aling Ong bersama masyarakat Tionghoa menyerahkan bantuan APD kepada ketua Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Kab Asahan. Waspada/Ist

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2