Waspada
Waspada » Ali Tambunan Kampanye Di Dusun Pintu Air Desa Simandulang
Sumut

Ali Tambunan Kampanye Di Dusun Pintu Air Desa Simandulang

BALON Bupati Labura nomor urut 2 Ali Tambunan saat menyampaikan orasinya pada kampanye terbuka di Dusun Pintu Air Desa Simandulang, Kec. Kualuh Leidong. Waspada/Rifiq Syahri.

AEKKANOPAN (Waspada) : Paslon nomor urut 2 Ali Tambunan-Raja Panusunan Rambe berkampanye terbuka di Dusun Pintu Air Desa Simandulang.

Kampanye tersebut dihadiri ratusan masyarakat yang dikawal Panwascam, Polri dan TNI, Kamis (29/10).

“Ali Tambunan sudah berjasa pada nelayan Simandulang pada tahun 2016, dimana pada saat itu ada 40 nelayan membuat anarkis”, kata Ahmad Fahmi Nasution seorang tokoh masyarakat Dusun Pintu Air Desa Simandulang.

Fahmi menjelaskan, waktu itu sebanyak 40 orang nelayan membakar pukat katrol di Desa Simandulang. Nelayan sebanyak 40 orang ditangkap aparat kepolisian dan dibawa ke Polres Labuhanbatu.

Sambungnya, pada kejadian itu Ketua DPRD Labura dijabat pak Ali Tambunan, beliau mengeluarkan nelayan dari Polres Labuhanbatu.

Kerena itu kami siap memenangkan Paslon nomor urut 2, dia sudah pernah berbuat pada masyarakat Simandulang.

“Saya lihat pak Ali Tambunan tidak pernah tersangkut masalah hukum. Saya yakin beliau adalah orang bersih, mudah-mudahan Kabupaten Labura mempunyai pemimpin yang amanah”, cetusnya.

Balon Bupati Labura nomor urut 2 Ali Tambunan dalam orasinya menyebutkan, perlunya perbaikan penyelenggara pendidikan yang tidak berjalan sebagaimana mestinya.

“Pemerintah saat ini memiliki salah satu hal yang fatal karena menempatkan tenaga pendidik bukan pada tempatnya. Kedepannya guru honorer harus sejahtera sesuai dengan honornya mencapai Rp1,5 juta perbulan”, katanya.

Sambungnya, saya selalu berbuat ikhlas tanpa pamrih, jangan tekan rakyat ini, jangan takut-takuti rakyat ini dengan ancaman akan menghapus PKH oleh penguasa.

Data PKH tercatat di Kementerian Sosial sejak tahun 2014 dan tidak pernah ada perubahan karena tidak segampang itu menghapusnya.

Ketua tim pemenangan Indra Surya Bakti Simatupang mengucapkan terimakasih atas sambutan warga Dusun Pintu Air Desa Simandulang dan harapan nanti ke depannya agar memiilih Paslon nomor urut 2 Ali-Raja.

“Apa yang disampaikan Paslon nantinya akan kita dengarkan visi-misinya. Selain itu Ali Tambunan adalah salah satu tokoh pemekaran Kabupaten Labura. Ali Tambunan juga memiliki karya nyata berpengalaman dibidang pemerintahan, beliau sangat memahaminya untuk menjawab keluhan masyarakat”, katanya. (C04/B).

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2