Waspada
Waspada » Al Washliyah Sergai Siap Menangkan DAMBAAN
Sumut

Al Washliyah Sergai Siap Menangkan DAMBAAN

Ketua IGDA Sergai Khairul Siregar SPdI bersama para Ketua PC Al Wasliyah dan tokoh Al Wasliyah Sergai usai pernyataan sikap mendukung dan menangkan DAMBAAN, Rabu (4/11) kemarin. Al Washliyah Sergai siap menangkan DAMBAAN. Waspada/Ist
Ketua IGDA Sergai Khairul Siregar SPdI bersama para Ketua PC Al Wasliyah dan tokoh Al Wasliyah Sergai usai pernyataan sikap mendukung dan menangkan DAMBAAN, Rabu (4/11) kemarin. Al Washliyah Sergai siap menangkan DAMBAAN. Waspada/Ist

SEIRAMPAH (Waspada): Segenap Pengurus dan Kader dan Simpatisan Al Washliyah Kab. Serdangbedagai (Sergai) siap mendukung dan memenangkan Pasangan calon (Paslon) Bupati Sergai nomor urut 1 H Darma Wijaya dan Wakil Bupati Sergai H.Adlin Umar Yusri Tambunan (DAMBAAN).

Demikian disampiakan Ketua Ikatan Guru dan Dosen Alwasliyah (IGDA) Kab. Sergai Khairul Siregar SPdI, Ketua PC Al Wasliyah Kec. Sei Bamban H.Syamsul Batubara, Pengurus PC Al Wasliyah Kec. Tanjung Beringin Ustad Zulkifli Ahmad, tokoh Al Wasliyah Sergai Ustadz Drs H Syahrul Nasution, Ustadz Drs H.Tamlih Nasution dan Ustadz Drs. Zainuddin kepada sejumlah Wartawan, Rabu (4/11) kemarin usai rapat menentukan sikap di Sei Rampah.

“Kita yakin pasangan calon DAMBAAN ini memang diingini oleh masyarakat Sergai, sehingga kesepakatan dukungan ini diambil setelah dilakukan musyawarah yang dihadiri IGRA, PC Al Wasliyah beberapa Kecamatan,” terang Drs H Syahrul Nasution yang juga Wakil Ketua Pimpinan Cabang Al Washliyah Kec. Dolok Masihul.

Ditambahkan Syahrul Nasution, bahwa jangan ada lagi keraguan dan bimbang untuk menentukan sikap, sejak saat ini seluruh pengurus dan kader Al Washliyah Sergai mari rapatkan barisan dan tingkatkan kekompkan secara bersama berjuang untuk memenangkan paslon nomor 1 DAMBAAN,” ajak H.Syahrul Nasution.

Pernyataan senada juga diutarakan D Ketua IGDA Sergai, suara masyarakat bawah menginginkan perubahan dan pembaharuan itu sudah tidak terbendung lagi, karena Paslon DAMBAAN diyakini akan membawa perubahan daerah ini ke arah lebih baik lagi dari sekarang ini.

“Jika ada DAMBAAN, hiraukan Paslon yang lain,” cetus Khairul Siregar.

Ketua Pimpinan Cabang Alwashliyah Kec. Sei Bamban H. Syamsul Batubara mengutarakan mereka dan masyarakat Sergai sudah bosan dengan pemimpin yang lama, karena ingin perubahan dan pembaharuan yang lebih baik untuk itu harus ganti Bupati Sergai dengan yang baru yakni pasangan DAMBAAN.

“Mari rapatkan barisan terua jakin silaturahmi untuk memenangkan DAMBAAN pada Pilkada 9 Desember mendatang,” tegas H Syamsul Batubara.(a15/B)

 

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2