Al Washliyah Sergai Dukung Program Pemkab Maju Terus - Waspada

Al Washliyah Sergai Dukung Program Pemkab Maju Terus

  • Bagikan

SEIRAMPAH (Waspada): Pengurus Daerah (PD) Al Washliyah Kab.Serdang Bedagai (Sergai ) mendukung program kerja Pemerintah Kabupaten ( Pemkab) Sergai yakni Mandiri, Sejahtera dan Religius (Maju Terus).

Demikian disampaikan Ketua Pimpinan PD Al Washliyah Sergai masa bakti 2021-2026, Dauli Damanik SAg, MAg didampingi Wakil Ketua Drs H Khoya Bakri Samosir MPd, Sekretaris Zainal Arifin SPdI, Wakil Sekretaris Abdul Rahim SPd Bendahara Khairul Prihandoyo SHI bersama Pengurus PD Alw Washliyah Sergai lainnya kepada Waspada, Kamis (25/11) sore di masjid Jamik Sei Rampah disela menunggu kedatangan Anggota DPD RI H Dedi Iskandar Batubara (Ketua PW Al Washliyah Sumut) dan Ketua DPR RI La Nyalla Mattalitti untuk meninjau banjir di Sei Rampah.

” Kami segenap unsur PD Al Washliyah Sergai saat ini tengah melakukan akselerasi dalam kerja membangun keummatan yang akan bersinergi dengan Pemerintah, termasuk Pemkab Sergai yang merupakan mitra Al Washliyah Sergai”, sebut Ustadz Dauli.

Al Washliyah lanjut Ustadz Dauli, adalah ormas yang berjalan dari ummat untuk ummat, bagai mana bisa membangun ummat selaras dengan program Pemkab Sergai Maju Terus melalui silaturahmi.

” Awal kerja PD Al Washliyah Sergai dalam rangka membangun kemitraan telah berkunjung ke Kemenag Sergai, Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama serta Polres Sergai, kedepan kita tengah menjadwalkan silaturahmi ke DPRD Sergai, Pemkab Sergai dan Kodim 0204 DS, begitu juga dalam rangka keummatan kita juga siap bermitra dengan MUI dan FKUB “, papar Ustadz Dauli.

Begitu juga sebagai bentuk kepedulian kemanusiaan lanjut Ketua Al Washliyah Sergai, pihaknya telah melaksanakan bakti sosial penyerahan bantuan ke korban banjir di Kec.Sei Rampah dan Tanjung Beringin.

Diakui Ketua Al Washliyah Sergai, sesuai Panca Amal Al Washliyah salah satunya Pendidikan dengan banyaknya jumlah Perguruan yang dimiliki Al Washliyah dengan berbagai tingkatan merupakan potensi untuk membangun dan mencerdaskan anak bangsa yang lebih religi, lebih bermartabat dalam upaya memberikan sumbagsih kepada Pemerintah dalam hal ini Pemkab Sergai selaras dengan motto Mandiri, Sejahtera dan Religius (Maju Terus)

Ditambahkan Sekretaris PD Al Washliyah Sergai Zainal Arifin, Ketua PW Al Washliyah Sumut H Dedi Iskandar Batubara dan Sekretaris PW, Alim Nur Nasution telah menerbitkan SK : KEP.056/PW-AW/VI/2021 tertanggal 21 Juni 2021 tentang susunan personalia PD Al Jamiyatul Washliyah Sergai masa bakti 2021-2026.

” Selain itu PD Al Washliyah Sergai juga telah terdaftar di Badan Kesbangpol Sergai nomor:18:36.220/337/VIII.2021″, terang Zainal Arifin. (a15/B)

Keterangan Foto:

Ketua P Al Washliyah Sergai masa bakti 2021-2026, Dauli Damanik didampingi Wakil Ketua Drs H Khoya Bakri Samosir, Sekretaris Zainal Arifin, Wakil Sekretaris Abdul Rahim, Bendahara Khairul Prihandoyo bersama.Pengurus PD Al Washliyah Sergai , Kamis (25/11) sore di masjid Jamik Sei Rampah. (Waspada/Edi Saputra)

  • Bagikan