Aktor Sinetron Sultan Djorghi Ikut Meriahkan Event Bukit Lawang Junggle Trail Run

  • Bagikan

Bahorok (Waspada): Aktor sinetron Sultan Djorghi ikut berpartisipasi memeriahkan event Bukit Lawang Junggle Trail Run dengan ikut mengambil kelas lari 7 Km. Bersama dengan Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah dan Pangdam I Bukit Barisan (BB) Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin dan ratusan peserta lainnya, Sultan dengan semangat bergerak setelah bendera start dilepas.

Sejak subuh, para peserta termasuk Sultan Djorghi sudah bersiap beradu kecepatan menempuh jarak 7 Km yang dimulai dari titik start di Terminal Atas, Desa Perkebunan Bukit Lawang, Sabtu (28/5/2022). Sementara itu, Wagub Musa Rajekshah dan Pangdam I BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin mengikuti kelas 11 km melewati pemukiman warga hingga sampai ke kawasan hutan.

“Alhamdulillah ini kunjungan perdana saya ke Bukit Lawang dan hari ini menjadi peserta event Bukit Lawang Jungle Trail Run kelas 7 kilometer. Antusias sekali, saya merasa Bukit Lawang ini bisa jadi tempat wisata keren di Indonesia,” ujar suami dari artis Annisa Trihapsari ini.

Lanjut Sultan, Ia tertarik datang ke Bukit Lawang karena melihat keindahan alamnya melalui sosial media dan cerita sahabat-sahabatnya, termasuk Wagub Musa Rajekshah. “Sudah lama saya dengar dan lihat-lihat dari berbagai sosial media soal keindahan alam di Bukit Lawang ini, Sumut keren ada Danau Toba, ada Berastagi dan ternyata ada Bukit Lawang,” ujar Sultan.

Ia pun berencana ingin membantu Wagub Sumut yang sangat serius mengembangkan pariwisata Bukit Lawang dan Tangkahan dengan promosi. Mulai dari sosial media dan mengajak keluarganya yang juga public figur, diantaranya istrinya Annisa Trihapsari, putrinya Aquene Aziz Djorghi dan putranya Muhammad Rafi Akbar Pangestu.

“Melihat keseriusan Bapak Wagub Musa Rajekshah dan saya yang jatuh cinta melihat keindahan dan kekayaan alam di sini ingin membantu promosikan Bukit Lawang ini dengan pertama mengajak keluarga dan sahabat-sahabat saya dari Jakarta untuk berwisata ke Bukit Lawang,” tambahnya.

Selain lari, Sultan berencana ingin menjajal traditional rafting yang ada di Bukit Lawang.(cbud)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.