Waspada
Waspada » Ahmad Arjun Terpilih Aklamasi Nakhodai Pemuda Pancasila Madina
Sumut

Ahmad Arjun Terpilih Aklamasi Nakhodai Pemuda Pancasila Madina

 

Madina (Waspada) – Organisasi Pemuda Pancasila (PP) Mandailing Natal (Madina) melaksanakan Musyawarah Cabang luar biasa (Muscab) di Aula Hotel Paya Loting, Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, Kamis, (08/04).

Muscab kali ini sekaligus pemilihan ketua pimpinan cabang Pemuda Pancasila Madina setelah sebelumnya kursi kepemimpinan kosong setelah ditinggal almarhum Syahriwan Nasution (Kocu).

Pada Muscab kali ini Ahmad Arjun terpilih secara aklamasi dan berhak menakhodai Pemuda Pancasila Madina setelah sebelumnya hanya ada satu calon yang memenuhi syarat dalam pemilihan ketua MPC PP Madina.

Pada Muscab kali ini turut langsung dihadiri oleh ketua MPW Sumatera Utara (Sumut) Kodrat Sah beserta rombongan pengurus MPW PP Sumut lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Ahmad Arjun mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar- besarnya karena kepada seluruh panitia pelaksana muscab karena muscab kali ini berjalan dengan lancar dan langsung dihadiri serta dilantik oleh ketua MPW PP Sumut Kodrat Sah.

Beliau berjanji akan menjadikan organisasi Pemuda Pancasila ini menjadi lebih besar dan lebih dicintai mansyarakat, arjun juga berharap kepada semua kader agar bersinegi dan bersatu demi memajukan organisasi Pemuda Pancasila Mandailing Natal.

“Mari kita bersama- sama besarkan Pemuda Pancasila ini, hilangkan permusuhan diantara kita biarpun kita beda darah kita tetap saudara seperti yang diucapkan oleh ketua MPW PP Sumut”, ucap Arjun

Sementara itu ketua MPW PP Sumut Kodrat Sah dalam pidatonya berharap kepada ketua terpilih agar menjaga kekompakan bersama kader-kader lainnya, beliau mengharapkan agar semua kader dirangkul dan menjalankan AD/RT organisasi Pemuda Pancasila sesuai dengan aturan yang telah disesuaikan.

“Saya berharap kepada pengurus baru nantinya agar menjalin kekompakan dan berharap menjalankan peraturan organisasi sesuai dengan AD/RT organisasi dan menjalin komunikasi sampai kebasis- basis”, ucap Kodra. (Cah)


Keterangan Fhoto : Ahmad Arjun Terpilih Secara Aklamasi Nakhodai Organisasi Pemuda Pancasila Madina. Waspada/Ali Anhar Harahap

Penulis berita : Ali Anhar Harahap

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2