Afrizal Hadi Ketua PN Pematangsiantar Yang Baru - Waspada

Afrizal Hadi Ketua PN Pematangsiantar Yang Baru

  • Bagikan

PEMATANGSIANTAR (Waspada): Afrizal Hadi merupakan Ketua Pengadilan Negeri (PN) yang baru ditempatkan di Kota Pematangsiantar. 

Penyambutan Ketua PN yang baru itu dilaksanakan di rumah dinas Wali Kota Pematangsiantar, Jl. Kapten MH. Sitorus, Jumat (19/11) malam. 

Wali Kota Hefriansyah atas nama Pemko mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Afrizal Hadi sebagai Ketua PN Pematangsiantar yang baru. 

“Kami, dari jajaran pemerintah dan warga Pematangsiantar menerima kedatangan bapak dengan tangan terbuka dan siap mendukung kinerja bapak selama bertugas di sini,” imbuh Wali Kota. 

Penyambutan Ketua PN Afrizal Hady (lima kanan) yang baru bertugas di Kota Pematangsiantar dilakukan Wali Kota Hefriansyah (enam kanan) bersama unsur Forkopimda dan lainnya di rumah dinas Wali Kota, Jl. Kapten MH. Sitorus, Jumat (19/11) malam. (waspada-ist). 

Sebagai pimpinan baru di PN Pematangsiantar, Wali Kota juga mengucapkan selamat bergabung di Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), untuk bersama-sama dalam membangun Pematangsiantar.

“Sebagaimana yang telah terjalin baik selama ini dan mari, kita saling mendukung tugas pokok dan fungsi kita sebagai abdi negara,” ajak Wali Kota. 

Pemko Pematangsiantar, lanjut Wali Kota, juga siap bersinergi dan bekerjasama dalam penegakan supremasi hukum, agar lebih baik lagi. 

Sementara, Afrizal Hady menyatakan tidak menyangka akan mendapat sambutan seperti itu dan mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diterimanya. 

“Dengan sambutan ini, lebih menyemangati saya untuk bisa saling berkoordinasi dan berkomunikasi dengan rekan-rekan Forkopimda. Kedatangan saya mohon diterima menjadi bagian masyarakat Pematangsiantar, agar dalam menjalankan tugas saya, bisa memberikan yang sebaik-baiknya,” harap Afrizal. 

Afrizal menegaskan, penegakan hukum harus menjadi perhatian bersama. “Untuk itu, mari kita saling berinteraksi dan berdiskusi dalam mencari solusi yang terbaik dari persoalan yang ada.”

Penyambutan diwarnai dengan mengikatkan ulos Simalungun kepada Afrizal yang dilakukan Wali Kota bersama Partuha Maujana Simalungun (PMS).

Saat itu hadir Danrem 022/PT diwakili Letkol Inf Ali Siregar, Danrindam I/BB diwakili Mayor Inf Heri Siswanto, Kapolres AKBP Boy Siregar, Dandim 0207/Sml diwakili Kasrem Mayor Inf Fransisko Sidauruk, Dandenpom I/1 Mayor Cpm Binson Simbolon, Kepala Perwakilan BI Teuku Munandar, Ketua PMS DR HC Minten Saragih, Ketua MUI HM. Ali Lubis, para staf ahli, asisten dan pimpinan OPD Pemko, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat. (a28/C).

  • Bagikan